Waduk Pedang Kepohkidul Suguhkan Musik Akustik Sambut Pergantian Tahun Baru 2023

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Sambut pergantian tahun baru 2023, tempat wisata Waduk Pedang, Desa Kepohkidul, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, gelar musik akustikan. Musik akustik dari grup band “And The Gank’s” dengan vokalis Heri Sanggoro, digelar pada hari Minggu, (01/01/23) pukul 09.00 WIB, di Waduk Waduk Pedang, diharapkan dapat menghibur warga setempat. Sabtu (31/12/22).

Kepala Desa Kepohkidul, Samudi, menuturkan jika pagelaran musik akustik ini selain untuk menyambut tahun baru 2023 sekaligus untuk menjaring talenta muda khususnya di bidang musik.

“Kegiatan ini sekaligus untuk memberikan panggung untuk anak muda agar dapat menyalurkan hobinya yang positif,” katanya.

Dirinya melihat jika grup band “And The Gank’s” ini adalah grup band asal Kabupaten Bojonegoro, yang sangat berbakat dan layak untuk dipromosikan. Dengan digelarnya kegiatan ini diharapkan nantinya akan muncul bibit-bibit bertalenta dari Kabupaten Bojonegoro.

“Waduk Pedang, sangat terbuka untuk anak-anak muda,” ujarnya.

Dalam memperingati tahun baru 2023 ini, Samudi, mengajak seluruh masyarakat khususnya warga Desa Kepohkidul, untuk tidak merayakan pergantian tahun dengan berlebihan dan tetap menjaga Kamtibmas.

“Silahkan berkunjung ke Waduk Pedang, untuk memperingati pergantian tahun baru asal tanpa miras dan tetap menjaga Kamtibmas,” punggungnya. (Bim/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.