Wakapolda Jatim Sidak Pos Pelayanan Polres Bojonegoro Jelang Pergantian Tahun Baru 2023

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiharto

SuaraBojonegoro.com – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Jawa Timur Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo melakukan pengecekan terhadap pos pelayanan natal dan tahun baru 2023, di wilayah hukum Polres Bojonegoro dengan didampingi oleh para pejabat tinggi di Mapolda Jawa Timur, Rabu (28/12/2022).

Disambut Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad bersama perwira menengah Polres Bojonegoro, wakapolda Jatim diperkenalkan dengan petugas Pos Pelayanan yang terdiri dari satuan gabungan yaitu anggota Polres Bojonegoro, TNI Kodim Bojonegoro dan juga petugas BPBD, kesehatan, serta petugas Dishub Pemkab Bojonegoro.

Dihadapan Wakapolda Jatim, Kapolres Bojonegoro, juga memaparkan peta pengamanan yang sudah dilakukan pada malam natal beberapa waktu lalu, serta rencana pengamanan pergantian tahun baru 2022.

“Kami sudah persiapkan mulai dari kegiatan pengaturan lalu lintas, keamanan ditempat wisata, serta dilakukan pemetaan masyarakat saat malam pergantian tahun baru,” Terang Kapolres dihadapan Wakapolda Jatim.

Sementara itu, wakapolda Jatim meminta kepada semua petugas agar terus waspada dan melakukan pengamanan dengan segala kekuatan agar terciptanya wilayah yang kondusif dan terciptanya Kamtibmas yang baik.

“Kami berharap kerja sama dengan semua masyarakat agar bersama sama menciptakan suasana kondusif dalam pergantian malam tahun baru,” Kata Wakapolda.

Wakapolda juga mengingatkan agar tidak uforia dalam pergantian tahun baru, dan silahkan berkumpul di rumah bersama keluarga dan tidak melakukan kegiatan kegiatan yang dapat menganggu keamanan dan ketertiban di masyarakat. (Put/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.