Belum Sebulan Ditambal, Jalan Nasional Yang Baru Dibangun Rusak Lagi

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Jalan Nasional Bojonegoro tepatnya di Wilayah Kecamatan Balen dan Kapas yang ditingkatkan melalui dana APBD Bojonegoro dengan metode pengaspalan jalan dan pelebaran, sudah sering mengalami kerusakan yang itu aspalnya pecah dan berlubang dibeberapa titik.

Meski sering Ditambal kerusakan aspal tersebut, akan tetapi terjadi lagi kerusakannya, bahkan belum genap satu bulan dilakukan penambalan sudah kembali berlubang.

Hal tersebut dikeluhkan para pengguna jalan khususnya roda dua karena jika menabrak lobang tersebut akan rawan bahaya. “Ada puluhan titik yang rusak dan berlubang mas, mulai dari perempatan Balen ke timur,” Ujar Komari salah satu warga Balen yang diwawancara Media Siber SiaraBojonegoro.com, Selasa (27/12/2022).

Menurutnya, proyek peningkatan jalan dan juga pelebaran jalan aspal ini baru selesai setahun yang lalu, namun sudah banyak yang rusak, meskipun dilakukan perawatan, akan tetapi ada titik yang selalu rusak khusunya sekitar kantor kecamatan Balen dan depan SMP negeri Balen.

“Sudah sering Ditambal mas, tapi ya kembali rusak hingga aspal jalan dulu yang dibawahnya kelihatan,” Tambah Komari.

Dari pantauan awak media ini, ada puluhan titik jalan aspal yang dikerjakan dengan anggaran Pemkab Bojonegoro di kecamatan Balen mengalami kerusakan dan berlubang, serta ada tanda untuk dilakukan penambalan, dan jalan ini diketahui selesai dibangun satu tahun yang lalu.

Selain itu kerusakan berlubang juga terjadi dijalan nasional wilayah kecamatan kapas, juga terdapat beberapa titik yang berlubang.

Meskipun masih masa perawatan, akan tetapi dengan kerusakan menimbulkan berbagai dugaan dari pembangunan jalan tersebut, yang enggan disebutkan oleh warga. (SAS*)

No More Posts Available.

No more pages to load.