Sosok Mayat Yang Ditemukan di Sungai Begawan Solo Ternyata Warga Kasiman

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiharto

SuaraBojonegoro.com – Setelah ditemukan diperairan Sungai Begawan Solo, Sesosok mayat laki laki yang tak dikenal identitasnya tepatnya Desa Pagerwesi RT. 5 Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, ternyata adalah bernama Joko Priyo Utomo warga RT 2 RW 1, Desa Betet, Kecamatan Kasiman, Kabupaten Bojonegoro.

Mayat laki laki yang masih lajang ini sebelumnya diketahui oleh warga setempat yang kemudian menjadi perhatian warga yang saat itu berada di bantaran sungai Begawan Solo, Senin (26/12/2022).

Disampaikan oleh Kades Setempat, bahwa korban sebelumnya sudah tidak diketahui keberadaanya selama 3 hari, dan baru diketahui setelah adanya kabar orang yang tak dikenal terapung di sungai begawan solo.

“Sudah tiga hari menghilang menurut keterangan keluarganya,” ujar Kades Betet.

Sebelumnya Mayat yang mengapung dari arah barat ini kemudian menepi ke pinggiran sungai dan kemudian oleh warga diberhentikan dan kemudian warga menghubungi Tim SAR Bojonegoro dan juga pihak kepolisian setempat.

Setelah tim SAR datang, mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut kemudian di evakuasi dan dibawa ke RSUD Sosrodoro untuk dilakukan pemeriksaan. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.