Tim Robotic Unigoro Raih Juara I dan II di Word Robotic For Peace 2022 University Technology Johor Malaysia Dapat Beasiswa

oleh -
oleh

Reporter: Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Selain Tim Pencak Silat dari Mahasiswa Universitas Bojonegoro (Unigoro) yang berhasil meraih medali juara, Kampus Unigoro juga memberikan penghargaan atas keberhasilan mahasiswanya yang mampu meraih juara I dan Juara II di Word Robotic For Peace 2022 University Technology di Johor Malaysia.

Penghargaan beasiswa ini diberikan langsung oleh Rektor Unigoro yaitu Tri Astuti Handayani yang bersama Ketua Yayasan Soeyitno Bojonegoro Arief Januwarsa kepada Roymon Albir, mahasiswa Fakultas Hukum Angkatan 2022,  Juara 2 Kompetisi International 11th World Robotic For Peace 2022 University Technology Di Johor, Malaysia. Selain itu juga diberikan kepada Thoriq Whalidad Kemal, mahasiswa Fakultas Hukum Angkatan 2022,  Juara 1 Kompetisi International 11th World Robotic For Peace 2022 University Technology Di Johor, Malaysia yang dilaksanakan pada 7- 12 November 2022 di Kualalumpur Malaysia.

Thoriq Whalidad Kemal, adalah mahasiswa yang memang sejak di Sekolah Dasar sudah Hobby dengan melakukan perlombaan Robotic dan pernah memenangkan berbagai perlombaan Robotic mulai tingkat SMP dan SMA.

“Saya sangat berterima kasih kepada Unigoro yang telah memberikan kesempatan kepada kamu untuk mengembangkan bakat dan minat kami untuk terus berprestasi,” Ucap Thoriq.

Dia juga menyampaikan terima kasih atas segala fasilitas yang telah diberikan oleh kampus Unigoro guna melatih diri dan teman temannya agar selalu memberikan yang terbaik bagi kampus Unigoro, hingga dukungan kampus Unigoro sehingga kedua mahasiswanya ini mampu mendapatkan juara Robotic di ajang Internasional.

“Saya bangga bisa memberikan yang terbaik bagi Unigoro dan juga diberikan kesempatan untuk mengolah keahlian kami,” Tambahnya

Dengan adanya prestasi yang diraih dua mahasiswanya dalam ajang lomba Robotic tingkat internasional merupakan kebanggaan tersendiri bagi Unigoro, dan pihak Unigoro memberikan penghargaan berupa beasiswa kepada dua mahasiswa yang berprestasi ini.

Diungkapkan oleh Rektor Unigoro Tri Astuti Handayani, bahwa pihak kampus akan terus memberikan fasilitas kepada para mahasiswanya guna belajar atas keahlian yang dimiliki, kesempatan juga akan diberikan seluas luasnya kepada mahasiswa yang ingin berprestasi.

“Unigoro mengucapkan terima kasih atas kerja keras dua mahasiswa yang mampu memberikan sesuatu yang terbaik untuk semangat para mahasiswa lainnya, dan atas prestasi ini kami memberikan penghargaan terhadap mahasiswa yang berprestasi,” Kata Tri Astuti Handayani.

Diharapkan prestasi yang dapat diraih ini terus dikembangkan dan juga di tekuni, pihak kampus akan terus memberikan peluang dan juga fasilitas, serta menjadikan motivasi bagi mahasiswa lain untuk berprestasi sesuai bidangnya masing masing.

“Kami akan terus mendukung para mahasiswa yang memiliki keahlian dan juga keinginan untuk menyampaikan keahlian masing masing untuk di kompetisi kan, dan kampus akan terus memotivasi dan terus memberikan fasilitas yang terbaik,” Tambahnya .

Semoga dengan segala prestasi yang diraih para mahasiswa ini akan mampu menjadikan tauladan dan motivasi mahasiswa lainnya, dan juga tetap bangga dengan Unigoro. (Rum/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.