Terjadi Tindak Kekerasan Pada Siswa Diduga oleh Oknum Guru SMP Negeri 2 Kalitidu 

oleh -
oleh

Reporter: Putut Sugiharto 

SuaraBojonegoro.com  –  Dunia Pendidikan di Bojonegoro kembali tercoreng dengan adanya dugaan tindak kekerasan oleh oknum guru yang tak pantas ditiru oleh kaum pendidik.

Kejadian ini dialami oleh 3 Siswi Kelas 8 D SMP Negeri 2 Kalitidu yaitu : STK (13) alamat desa Ngringinrejo Kecamatan Kalitidu, KH (14) alamat dusun Mojoroto desa Mojosari Kecamatan Kalitidu, STW (14) alamat desa Pungpungan Kecamatan Kalitidu.

Ketika diwawancara awak media Jum’at 16/12/2022 ketiga korban ini menceritakan awal mula kejadian
berawal ketika di Sekolah tersebut ada pemeriksaan bagi para siswa dan siswi yang membawa Hand Phone di Sekolah oleh Oknum Guru Matematika SN, dan Siswi STK sudah mengaku kalau memang tiga murid membawa Handphone, dan mereka juga mengaku kalau dirinya itu salah, tetapi oleh oknum guru tersebut diperlakukan kasar dengan ditarik telinga nya keras keras sampai menangis, kemudian KH di kaplok (ditampar) dekat matanya sampai kepalanya pusing, dan Saskia Bagian belakang Tubuhnya dipukuli dengan keras, kejadian itu diluar kelas dan di saksikan banyak siswa siswi yang lain.

Sesampai dirumah mereka semua menceritakan kepada keluarga nya dan keluarga sepakat melaporkan kejadian ini ke Kepolisian.

Hingga berita ini diturunkan ketiga korban didampingi oleh orang tua masing masing melaporkan kejadian ke Polsek Kalitidu dan sedang dilakukan visum et repertum di PKU Kalitidu. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.