Ngaku Anggota TNI, Pemuda Ini Ditangkap Warga Saat Apel di Rumah Pacarnya

oleh -
oleh

Reporter: Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Berawal dari kecurigaan warga atas kehadiran seseorang yang datang ke rumah seorang gadis yang diduga pacar dari seseorang pemuda bernama FH warga Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo, harus diamankan warga sekitar dan di bawa ke Kantor Polsek Purwosari.

Peristiwa ini berawal dari FH, oknum anggota TNI gadungan yang membuat curiga warha Desa Pojok, Kecamatan Purwosari, kemudian warga mengamankan FH yang menggunakan pakaian Loreng TNI dan berpangkat Prada tersebut.

FH ini diketahui sedang menjalin hubungan dengan seorang gadis dari desa setempat dan beberapa kali FH datang ke rumah gadis tersebut dengan menggunakan Seragam TNI.

Kasi Humas Polres Bojonegoro Ipda Supriyanto membenarkan penangkapan tersebut. Menurutnya pelaku diamankan oleh warga Desa Pojok kemarin (12/12/2022) malam sekira pukul 23.00 WIB. Pelaku diketahui menjalin hubungan asmara dengan salah satu warga desa tersebut dengan mengaku sebagai anggota TNI angkatan laut.

“Selanjutnya ada kecurigaan oleh tetangga sekitar karena orang tersebut (oknum TNI gadungan) sudah dua kali main kerumah pelapor, sehingga ditanyakan KTA dan asal tugas,” ujarnya pada wartawan pada Selasa (13/12/2022).

Kepada warga FH mengaku bahwa dirinya bukan merupakan anggota TNI AL, selanjutnya pelaku diamankan ke Polsek Purwosari dan selanjutnya diserahkan di Polres Bojonegoro untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Untuk saat ini kasusnya ditangani Reskrim Polres Bojonegoro, dan dilakukan pemeriksaan terhadap pelaku,,” jelasnya.

Menurut keterangan warga, bahwa FH ini sudah berkali kali datang ke Rumah Perempuan yang ditengarai pacarnya tersebut, dan karena bertamu hingga larut malam, kemudian warga merasa janggal dan kemudian mengamankan pria yang mengaku anggota TNI AL ini. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.