Rekonstruksi Jalan Bandungrejo Setren Di Duga Tidak Sesuai Spesifikasi

oleh -
oleh

Reporter: Putut Sugiharto

SuaraBojonegoro.com – Proyek Rekonstruksi Jalan Rigid Beton Desa Bandungrejo Setren di Kecamatan Ngasem yang di kerjakan oleh CV Bersaudara yang beralamatkan Di Jalan Mawar RT 06/02 Desa Siwalan,  Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro senilai Rp 8.800.062.155,00 yang bersumber dari APBD Bojonegoro Tahun 2022 dengan No SPK : 620/11/SP.RJ.BM-II/APBD/412.203/2022 diduga tidak sesuai spesifikasi.

Disampaikan oleh warga setempat, Mar (52) yang tinggal di Dusun Kliteh, Desa Bandungrejo, Kecamatan Ngasem, menyampaikan bahwa pekerjaan ini baru dikerjakan sebagian akan tetapi sudah terlihat ada yang rusak.

“Ini baru di kerjakan setengah pak, ada yang sudah jadi dan ada yang belum, yang belum jadi itu sudah di kasih lapis beton (istilah lantai kerja) tetapi sudah banyak yang rusak lapis beton nya, disana malah retak retak, dan jalan beton yang sudah jadi baru setengah itu pun juga banyak yang sudah retak retak, ada banyak pak di situ yang retak, ada 5 titik bis lebih,” terangnya.

Dia juga menyampaikan bahwa Selain diduga bahwa proyek tersebut sudah terlambat dari jadwalnya, karena di awal kontrak yang dirinya dapatkan informasi bahwa pekerjaan ini kontrak awal nya 4 bulan atau 120 hari kerja tetapi sampai sekarang belum selesai juga.

“Jika di perpanjang atau tidak saya tidak tahu,” Jelasnya.

Sementara ketika dikonfirmasi, pihak pelaksana lapangan proyek tersebut menyampaikan agar menanyakan hal itu kepada pihak terkait yaitu Dinas PU Bina Marga mengenai berapa lama perpanjangan kontraknya.

Sementara dari Dinas PU Bina Marga melalui Kepala Dinas nya Retno Wulandari, ST ketika di wawancara awak media melalui sambungan WhatsApp tidak ada tanggapan atau tidak ada respon. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.