Warga Dalam Kondisi Keterbatasan Fisik Dapat Bansos Dari Polres Bojonegoro

oleh -

SuaraBojonegoro.com – Wujud kepedulian dan empati, Polres Bojonegoro Polda Jatim menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako dan beras kepada salah satu warga yang mengalami kekurangan fisik di Desa Jatigede Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro, Selasa(6/12/2022) siang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasat Binmas, AKP Agus El Fauzi, peronel Sat Binmas, Bhabinkamtibmas Desa Jatigede dan Kepala Desa (Kades) Jatigede.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si melalui Kasat Binmas, AKP Agus El Fauzi mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud bentuk kepedulian dan empati terhadap warga yang kurang mampu dan dalam kondisi keterbatasan fisik.

Lanjutnya, Polres Bojonegoro menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako dan beras kepada salah satu warga di Desa Jatigede Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro dalam kondisi keterbatasan fisik.

“Hari ini kita salurkan bantuan sosial kepada salah satu warga di Desa Jatigede, yang bersangkutan dalam kondisi keterbatasan fisik. Kita menyalurkan bansos ini adanya pesan singkat dari masyarakat ke nomor whatsapp “Matur Pak Kapolres” akhirnya kita tindaklanjuti dengan kegiatan hari ini,” kata Kasat Binmas, AKP Agus El Fauzi saat dikonfirmasi oleh awak media ini.

Agus El Fauzi menambahkan bantuan sosial ini dari iuran sedekah setiap hari dari personel Polres Bojonegoro dan Polsek jajaran yang terkumpul.

“Semoga berkah dan barrokah bagi Polres Bojonegoro,” pungkas Agus. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.