Belum Genap 2 Bulan, Aspal BKKD Mayanggeneng Sudah Banyak Yang Rusak

oleh -
oleh

Reporter: Putut Sugiharto

SuaraBojonegoro.com – Proyek Pekerjaan BKKD (Bantuan Keuangan  Khusus Desa) P APBD Tahun 2022 yang baru di selesai dikerjakan belum ada 2 bulan yang lalu dikeluhkan warga setempat.

Ini ditemukan di Desa Mayanggeneng Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro.

Disampaikan oleh warga setempat, To (52) yang juga tinggal di Desa Mayanggeneng, Kecamatan Kalitidu, dan kebetulan kediaman dilalui dengan lokasi pengaspalan jalan, ketika di wawancara awak media Selasa 06/12/2022 menyampaikan bahwa jalan aspal tersebut sudah selesai hampir dua bulan, akan tetapi sudah banyak terjadi kerusakan,  “Jalan aspal ini baru selesai sudah hampir 2 bulan yang lalu, banyak yang sudah rusak, penyebabnya saya kurang tahu pak, bisa jadi kurang bagus dasarnya atau mungkin aspal nya bisa jadi juga  kurang bagus,” keluhnya.

Dari pengamatan awak media di lokasi memang terdapat dugaan pemadatan yang kurang, dan aspal nya tipis, dan banyak titik yang sudah retak retak.

Di lokasi juga tampak papan informasi pembangunan, tetapi tidak ada keterangan pihak ke tiga atau pelaksana pekerjaan dan keterangan nilai dana sharing, sangat sangat mengabaikan UU No 14 tentang KIP (Keterbukaan Informasi Publik).

Sementara Kepala Desa Mayanggeneng Kecamatan Kalitidu Yasman ketika di wawancara awak media melalui sambungan WhatsApp tidak ada tanggapan atau respon, hanya di baca saja. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.