Puluhan Konten Kreator Ikuti Sekolah Ngonten Bareng Ademos, BeritaBojonegoro2 dan Jasik Rakaprah

oleh -

Reporter: Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Untuk meningkatkan kreatifitas dan juga mendapatkan ide ide cemerlang dalam membuat konten, serta lebih memahami strategi membuat konten yang diminati para netizen dan influenzer guna mendapatkan follower yang banyak, Ademos bersama Admin Instagram BeritaBojonegoro 2 dan Jasik Rakaprah menggelar sekolah Ngonten yang digelar mulai tanggal 3 hingga tanggal 4 Desember 2022.

Bertempat di Balai Sinau bareng Ademos, Desa Dolokgede, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, sekolah Ngonten ini diikuti oleh 30 peserta dari para admin dan pemilik akun media sosial yang ada kabupaten Bojonegoro dengan menghadirkan Nara sumber yang berpengalaman dalam bidang media sosial dan konten.

Wafa selaku panitia pelaksana mengatakan bahwa kegiatan sekolah Ngonten ini dilaksanakan guna belajar bersama sama untuk meningkatkan kreatifitas dan juga mendapatkan ide baru yang bisa memberikan warna dalam membuat konten

“Dengan sekolah konten ini kita berharap agar para kreator konten mampu meningkatkan tayangan yang lebih bagus di media sosial dan bisa menciptakan peningkatan follower,” Ujar Wafa.

Sementara itu Arsyad, selaku sekretaris Ademos mengucapkan selamat datang para peserta sekolah Ngonten, dengan harapan bisa mendapatkan ilmu ilmu serta pengalaman dalam mewarnai akun akun media sosial yang dimiliki.

“Saat ini media sosial yang lagi viral sangat sangat menjadi rujukan bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi dan perkembangan yang ada disekitar kita, dengan membuat konten tidak hanya memberikan informasi, akan tetapi bagaimana juga bisa menghasilkan,” terang Arsyad.

Dengan sekolah Ngonten selain mendapatkan strategi untuk meningkatkan kualitas hasil Ngonten, diharapkan juga mampu memberikan peluang untuk mendapatkan tambahan ekonomi.

Selain karya konten dapat dinikmati masyarakat, seharusnya juga bisa memberikan peluang dalam pemanfaat berbagai hal, seperti promosi, selain sebagai informasi, namun diharapkan juga tetap berjalan pada kabar yang baik dan positif dalam tayangan konten kontennya sehingga juga aman di an nyaman bagi pemilik konten dan juga para netizen pembaca konten. (Red/Rum)

No More Posts Available.

No more pages to load.