Bulu Tangkis Rampungkan Gelaran Bupati Cup

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Cabang olahraga Bulutangkis merampungkan gelaran Bupati Cup tahun 2022 yang dimulai pada 28 November laludi Sukorejo Sport Center (SSC) dan berkahir hari Rabb (30/11/22) .

‘’Sebanyak tiga ratus tigapuluh satu peserta mengikuti turnamen bulu tangkis Bupati Cup Tahun ini,’’ kata ketua Panitia Bupati Cup dari Cabang Olahraga Bulutangkis Sigit Pramono. Dia menjelaskan banyak peserta membuat turnamen tahun ini harus digelar selama tiga hari yang berakhir hari ini (Rabu, 30/11/22).

Hal ini lanjut dia dikarenakan jumlah peserta yang meningkat dibandingkan tahun tahun sebelumnya. Tentunya tambah dia menujukkan minat dari cabang olahraga teplok bul angsa ini terus meningkat di Bojonegoro. ‘’Tahun ini luar biasa,’’ tegasnya.

Pria yang kerap dipanggil Sigit ini menjelaskan dalam Bupati Cup ini terbagi dalam beberao kategori yang dipertandingkan. Yaitu kelas satu smapai dengan tiga Sekolah dasar, kelas empat sampai dengan enam Sekolah dasar. Selain juga dia menuturkan ada kategori SMP sederajat dan SMA Sederajat. ‘’ada kelompok putra dan putri disemua kategori,’’ tuturnya.

‘’Setidaknya ini bagian adri awal penjaringan atlit berbakat menuju Porprv Jatim tahun depan,’’ tambah Sigit. dia menuturkan terdapat beberap atlet berpotensi untuk dikembangkan selain mereka yang menjadi juara dalam turnamen Bupati Cup tahun ini.

‘’Total ada Sembilan cabang olahraga yang dipertandingkan dalam Bupati Cup tahun ini,’’ katab Kabid Keolahragaan Dinas kepemudaan dan Olahraga pemkab Bojonegoro Saifuddin. Selain Bulu tangkis ada juga Sepak Bola, Tenis Meja, Bola Volley. Termasuk cabang olahraga yang dikolaborasikan dengan KONI Bojonegoro seperti Futsal, E Sports, catur, Pentaque dan bola basket.

‘’Tinggal cabang catur yang akan dilaksanakan Sabtu nanti dan sepakbola yang maish berlangsung,’’ imbuhnya. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.