ASTON Bojonegoro City Hotel Gelar Aksi Kemanusiaan yaitu Donor Darah

oleh -

SuaraBojonegoro.com – Program rutin yang dilakukan oleh ASTON Bojonegoro City Hotel dan favehotel Sudirman Bojonegoro yaitu aksi kemanusiaan Donor Darah kembali diadakan. Bekerja
sama dan didukung oleh Palang Merah Indonesia, menjadi wujud kepedulian kepada sesama dibulan November ini.

Kegiatan chain hotel internasional di kota Bojonegoro ini dilaksanakan di Kinarya Meeting Room yang merupakan salah satu ruangan pertemuan yang mewah dari hotel ASTON Bojonegoro City Hotel.

Dimulai pukul 09.00 WIB diikuti oleh Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, S.Sos., MM. selaku Dandim Bojonegoro, Kepala Kejaksaan Negeri Bojonegoro. Badrut Tamam, Ketua Pengadilan Bojonegoro Akhmad Bukhori, KODIM 0813 Bojonegoro, BNI Bojonegoro, serta karyawan ASTON Bojonegoro City Hotel dan favehotel Sudirman Bojonegoro dan berhasil mengumpulkan
sebanayak 43 Kantong darah dari 46 Orang yang mendaftar.

*)Foto: Kegiatan Donor Darah

“Kami kembali adakan kegiatan donor darah ini karena ini merupakan program rutin kami. Terakhir kami adakan pada bulan September dan sekarang kita adakan lagi di penghujung bulan November ini. Pastinya kegiatan ini kami lakukan memiliki tujuan yaitu memberikan manfaat pada diri sendiri maupun kepada banyak orang yang membutuhkan,” tutur Anak Agung Gede Putra Kresnanda, Human Resources Manager ASTON Bojonegoro City Hotel dan favehotel Sudirman Bojonegoro.

Selanjutnya AR. Atik Damarjati, GM hotel Aston dan Fave Bojonegoro menururkan dari 43 kantong darah yang berhasil dikumpulkan dari kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kepeduliaan kepada sesama dan membantu pihak yang membutuhkan melalui Palang Merah Indonesia yang menyediakan stok darah.

No More Posts Available.

No more pages to load.