Lubang Besar Di Jalan Nasional Bojonegoro Yang Semakin Parah, Pengendara Terganggu

oleh -
oleh

Reporter: Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Lubang jalan akibat kerusakan aspal dan Beton jalan  yang ada di jalan Nasional Bojonegoro menuju Blora, Jawa Tengah dan juga menuju Kabupaten Ngawi masih saja menyisakan keresahan bagi masyarakat pengguna jalan karena tak kunjung ada perbaikan ataupun penambalan jalan yang berlubang dan juga rusak. Selasa (29/11/2022).

Peristiwa rusaknya jalan nasional ini mulai Kecamatan Kalitidu, hingga Padangan menuju Kecamatan Cepu Blora dan juga kecamatan Ngraho, bahkan semakin hari jalan yang rusak tersebut semakin melebar.

Seperti yang terjadi setelah perempatan lampu merah atau Trafight light Padangan setiap hari kerusaka. Lubang jalan di bagian barat tersebut semakin membesar dan membahayakan pengguna kendaraan khususnya roda dua.

“Semakin lebar mas semakin hari, ini kan disamping lampu merah dan depan kantor bank, rawan jika ada orang yang tidak tahu kondisi jalan tersebut,” ungkap Edi salah satu warga Padangan.

Selain itu dibeberapa titik hingga hari ini juga belum ada tindakan dari instansi pemerintah terkait untuk melakukan perbaikan jala. Nasional yang sangat meresahkan masyarakat pengguna jalan.

“Semoga segera dilakukan perbaikan agar tidak menganggu dan membuat cemas Pengguna jalan mas,” Tambah Edi.

Warga berharap agar pengguna jalan berhati hati jika melintas dijalan yang rusak tersebut, karena rawan bahaya yaitu terjerembab, bahkan di Jalan Nasional tepatnya desa Leran, Kecamatan Kalitidu, lubang jalan yang rusak juga semakin dalam. (SAS*)

No More Posts Available.

No more pages to load.