Puluhan Titik Kerusakan Lubang Jalan Nasional Bojonegoro – Balen Yang Belum Genap Setahun

oleh -

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Kerusakan jalan Nasional Bojonegoro menuju Balen terdapat kerusakan dibeberapa titik hingga 25 titik kerusakan yaitu berlubang dan aspalnya mengelupas, Minggu (27/11/2022).

Dari data yang dihimpun media ini bahwa jalan yang diperbaiki dengan menggunakan anggaran APBD Kabupaten Bojonegoro ini kerusakan mulai dari Kecamatan Kapas dan kondisi parah ada di depan kecamatan Balen dan SMP Negeri Balen, dengan kondisi berlubang hingga kedalaman sekitar 3 centimeter.

Tampak pula bahwa lubang ini terjadi sejak beberapa pekan lalu, dan dilakukan penambalan, kemudian sejak beberapa hari lalu kembali berlubang akibat tambalan aspal mengelupas.

“Kemarin sempat ditambal mas, namun beberapa hari berlubang lagi, mungkin tambalannya kurang maksimal,” kata salah satu warga Balen bernama Edi.

Selain itu, warga lain bernama Husna juga menyayangkan dengan adanya kondisi jalan tersebut yang belum ada satu tahun dibangun, namun sudah mengalami kerusakan meskipun ada perawatan, “Saya tidak berani menduga proses pengerjaannya bagaimana atau kualitas bahan materialnya bagaimana, tapi yang jelas kita lihat sendiri jalan aspal baru dibangun sudah mulai rusak,” terangnya saat melintas dijalan depan SMPN Balen.

Pengguna jalan diharapkan agar waspada terhadap lubang jalan tersebut, karena jika tidak mewaspadai roda kendaraan khususnya sepeda motor dapat rawan bahaya jika melewati lubang jalan tersebut. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.