Media Gathering Bersama Pertamina Wilayah Kerja Regional 4 Indonesia Timur Di Bali

oleh -
oleh

Reporter: Putut Sugiharto

BALI, SuaraBojonegoro.com – Pertamina Wilayah Kerja Regional 4 Indonesia Timur mengadakan Medgath (Media Gathering) di Hotel Sheraton Bali Kuta Resort mulai Tanggal 25 sampai dengan 28 Nopember 2022, acara di hadiri oleh media elektronik, cetak dan online yang wilayah timur dari Bojonegoro,  Blora, Tuban, Gresik, Madura dan sekitarnya dan seluruh Management Pertamina Regional 4 Indonesia Timur.

Acara yang berlangsung selama 4 hari ini bertajuk “Sinergy In Diversity”.

Pembukaan diawali dengan Sambutan Pjs SR Manager Relations Agus Sudaryanto yang isinya memberikan penyampaian semoga acara ini menjadi rangkaian acara yang bermanfaat,  dan  selalu berbagi terkait dengan informasi industri Migas di Regional 4 Indonesia Timur,  Sabtu (26/11/2022).

Keynote Speaker oleh Corporate Secretary Sub Holding Upstream Arya Dwi Paramita juga memberikan sambutan sekaligus memberikan apresiasi terkait dengan penyelenggaraan acara dan menganggap ini sebagai acara yang luar biasa setelah pandemi dalam rangka silaturahmi dan berbagi informasi yang sebenarnya tentang industri Migas, “dan ini perlu disampaikan kepada pembaca sebagai edukasi seperti apa Pertamina,” ujarnya.

Arya juga menambahkan agar silaturahmi ini sebagai bentuk transformasi serta tetap meminta doa dan dukungan kepada segenap awak media sekaligus membuka acara dengan pemukulan gong menandai di mulainya rangkai acara Medgath. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.