Jalan Nasional Bojonegoro Padangan Rusak dan Berlubang, Pengguna Jalan Terganggu

oleh -
oleh

Reporter: Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Kerusakan Jalan Poros Nasional Bojonegoro menghubungkan Padangan menuju ke Kabupaten Blora dan Kabupaten Ngawi, Jawa Timur menjadi keluhan bagi para pengguna jalan yang melintas di jalur tersebut, pasalnya jalan nasional ini mengalami kerusakan dan berlubang sehingga bisa membahayakan pengguna jalan.

Dari pantauan awak media ini kerusakan terjadi seperti berlubang di wilayah Desa Leran, kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, dibeberapa titik bagian tengah, bahkan warga setempat menandai dengan karung berwarna putih, agar tidak dilalui pengguna kendaraan khususnya roda dua, karena bisa membahayakan.

“Sudah lama mas rusaknya, ada yang ditandai warga agar tidak dilalui kendaraan karena jika pengendaravtidak tahu bisa terjerembab dan jatuh,” Kata Wahyu warga Kecamatan Kalitidu, Minggu (20/11/2022).

Selain itu tambalan jalan dibeberapa titik juga mengalami kerusakan dan memperlihatkan pecah dan keretakan, sehingga hal ini menjadi keluhan masyarakat pengguna jalan karena kerusakan berupa pecah pada aspal dan cor beton ini sudah cukup lama dan hanya mendapatkan perbaikan berupa tambal sulam dengan aspal

“Ya cuma ditambal saja setelah itu beberapa waktu akan rusak kembali, karena ini juga kalau kita lihat tambalannya juga banyak yang rusak dan berlubang,” tambah Wahyu.

Salah satu pengguna jalan, Bambang mengaku bahwa melalui jalan tersebut memang harus hati hati agar tidak mengalami kecelakaan, karena jika tidak paham kondisi jalan dan melaju kencang makan akan terjebak oleh adanya jalan yang rusak.

Adapu kerusakan jalan ini mulai dari Desa Leran hingga Kalitidu, kecamatan Kalitidu, warga berharap pemerintah segera melakukan perbaikan yang semestinya tidak hanya terkesan tambal sulam saja. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.