Petugas Gabungan dan Warga Lakukan Evakuasi Rumah Roboh Akibat Longsor 

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Polsek dan Koramil Sekar bersama-sama warga setempat melakukan upaya evakuasi rumah yang tertimpa tanah longsor di Dusun Krondonan Desa Klino Kecamatan Sekar Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (19/11/2022).

Kapolsek Sekar IPTU Nur Sayit mengatakan akibat tingginya curah hujan pada Sabtu(19/11/2022) pukul 01.00 WIB, mengakibatkan tanah longsor serta menimpa rumah milik Jamin, 54, Dusun Krondonan Rt.24, Rw.12, Desa Klino, Kecamatan Sekar Kabupaten Bojonegoro.

“Kami bersama petugas gabungan dan warga setempat melakukan evakuasi longsoran material yang menimpa rumah milik pak Jamin. Kejadian longsor terjadi karena curah hujan yang tinggi pada Sabtu dinihari sehingga terjadinya erosi tanah,” ujar Kapolsek Sekar, IPTU Nur Sayit.

Menurut Kapolsek, dalam kejadian longsor tersebut tidak ada korban jiwa hanya saja terdapat kerugian materil dari peristiwa tersebut. “Dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya saja rumah mengalami kemiringan,”ungkap Kapolsek.

Atas kejadian tersebut, pihaknya memberikan imbauan kepada seluruh warga untuk lebih berhati-hati dan selalu waspada dikarenakan saat ini memasuki cuaca musim penghujan. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.