Pengguna Jalan Keluhkan Rusaknya Jalan Nasional di Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter: Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Jalan Cor Beton yang dibangun baru beberapa tahun lalu mulai dari Padangan Kabupaten Bojonegoro menuju Ngraho arah ke Kabupaten Ngawi dikeluhkan banyak pengguna jalan, pasalnya jalan ini sudah rusak parah, diantaranya retak dan pecah serta berlubang dibanyak titik dan dapat membahayakan warga yang melintas dijalur tersebut.

Kerusakan yang cukup parah ini juga terjadi dijalan yang berasal dengan. Kerusakan yang sama yaitu pecah dan berlubang, selain menganggu kenyamanan pengendara kendaraan juga rawan bahaya.

“Kalau sepeda motor sangat bahaya jika tidak tahu ada kerusakannya, karena titik kerusakanya panjang mulai masuk wilayah Ngraho sampai mau masuk hutan Ngraho,” kata Imam salah satu pengendara sepeda motor yang akan menuju Ngawi, Kamis (17/11/2022).

Meski ada bekas tambalan dijalan cor beton dengan aspal, akan tetapi tidak membuat jalan lebih baik, namun masih saja pecah dan berlubang, bahkan beberapa kali sepeda motor sering terjerembab dipecahan jalan dan juga lubang jalan hingga pengendaranya terjatuh.

“Sering ada yang jatuh pengendara motor apalagi jika ditikungan dan menabrak bagian jalan yang rusak, terkadang karena tidak tahu,” Ujar Warga Ngraho Imron saat ditemui awak media ini.

Dari pantauan media ini, kerusakan ini terjadi cukup panjang dan dibeberapa titik dijalan cor beton, warga sangat berharap agar pihak berwenang melakukan perbaikan terhadap kerusakan jalan ini dengan sungguh sungguh Dan tidak kembali mengalami kerusakan pasca ditambal. (SAS*)

No More Posts Available.

No more pages to load.