Tanyakan Perkembangan Laporan Dugaan Korupsi, Perwakilan Warga Desa Deling Datangi Kantor Inspektorat

oleh -
oleh

Reporter: Putut Sugiharto

SuaraBojonegoro.com – Beberapa perwakilan warga desa Deling Kecamatn Sekar Hari ini Kamis 17 Nopember 2022 pukul 09.30 wib mendatangi Kantor Inspektorat Jalan Bojonegoro.

Widodo (32) Warga Desa Deling RT 19/09 Kecamatan Sekar bersama rekan rekannya ketika di wawancara awak media mengatakan bahwa tujuan nya bersama sama dengan rekan rekannya ini menanyakan sejauh mana perkembangan Dugaan Kasus Tindak Pindak Korupsi yang di tangani oleh Kejaksaan Negeri Bojonegoro yang saat ini sedang dalam proses penghitungan terkait Kerugian Negara di Kantor Inspektorat Bojonegoro.

“Ini adalah tindak lanjut dari hasil pertemuan saya dengan Kasi Pidsus Kejaksaannya Negeri Bojonegoro Adi Wibowo pada Hari Jumat 11 Nopember 2022, dimana Kasi Pidsus menyampaikan bahwa sampai dengan hari ini Kejaksaan Negeri masih menunggu hasil penghitungan kerugian negara dari Kantor Inspektorat Bojonegoro,” Terangnya.

Di Kantor Inspektorat Bojonegoro, Widodo di temui oleh Bapak Erwin selaku Ketua Tim Pemeriksa  Penghitungan Kerugian Keuangan Negara (PKKN) Desa Deling Kecamatan Sekar, Erwin Andriansyah menyampaikan bahwa perhitungan ini bekerjasama dengan Cipta Karya sehingga masih ada perlu perbaikan yang harus di selesaikan, “tapi insyaallah Minggu Depan sudah ada hasil dan segera kita serah kan kepada Kejaksaan Negeri Bojonegoro”, ungkapnya. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.