Dua Mayat Berusia Belasan Tahun Keluar Dari Kuburannya di Sugihwaras, Kain Kafannya Masih Utuh

oleh -
oleh

Reporter: Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Dua mayat atau Jenazah harus keluar dari kuburannya dan terlihat masih utuh terbungkus kain kafan, mayat berusia 17 tahun dan 13 tahun ini ditemukan oleh warga di area pemakaman umum di Dusun Mindi Desa Sugihwaras, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Data yang dihimpun oleh awak media ini menyebutkan bahwa dua sosok mayat ini keluar dari kuburannya akibat tanah kuburannya mengalami longsor karena tergerus air sungai yang meluap, sehingga tanahnya rusak dan mayatnya keluar pada 13 Nopember 2022 lalu.

Warga kemudian melapor pihak pemerintah Desa setempat dan kemudian merawat mayat tersebut dan menggali kan lubang kembali untuk kedua mayat tersebut.

“Saat itu Kain kafannya masih utuh membungkus mayat ketika ditemukan warga, dan kemudian oleh warga diberikan kain kafan kembali lalu dikebumikan kembali,” ujar warga Sugihwaras bernama Helmi, Kamis (17/11/2022).

Menurut warga juga bahwa keanehan mayat yang masih utuh tersebut membuat warga penasaran dan tidak sedikit yang penasaran ingin melihat kondisi mayat yang masih utuh tersebut saat itu.

“Karena kain kafannya masih utuh dan tidak rusak, diperkirakan mayatnya juga masih utuh,” Jelas Farid warga setempat.

Dijelaskan juga bahwa area pemakaman atau kuburan umum di dusun Mindi ini sangat dekat dengan sungai, dan diperkirakan ketika air sungai meluap airnya menggerus area pemakaman umum.

Adanya penemuan mayat yang keluar dari kuburan tersebut viral di YouTube yang diunggah oleh akun YouTube screnmu berdurasi 3.20 menit dan dilihat oleh ratusan penonton. Tampak dalam Vidio tersebut juga dua mayat dan juga warga melakukan aktivitas merawat jenazah untuk dikebumikan kembali. (Red/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.