Ada Uji Jembatan Di Bojonegoro, Masyarakat Harus Tahu Jadwalnya Agar Tidak Terjebak Macet

oleh -
oleh

Reporter: Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) akan menutup sejumlah jembatan yang ada di wilayah Kabupaten Bojonegoro. Dari data yang dihimpun jembatan yang akan ditutup diantaranya adalah Jembatan Pacal 101+550, Besuki Kulon II 95+ 900, Semarmendem 79+100, Kalitidu 124+350 dan Jembatan Jetak 111+200 kilometer. Rabu (16/11/22).

Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Penataan Ruang, Chusaifi Ivan Rachmanto menegaskan dari PPK Balai Pelaksanaan Jalan Nasional, Kementerian PUPR, akan menutup sementara beberapa titik jembatan yang ada di Kabupaten Bojonegoro.

“Dikarenakan pada sejumlah lokasi akan dilakukan pengujian jembatan, mulai tanggal 15 hingga 17 November dari PPK Jalan Nasional,” katanya.

Kepada masyarakat dirinya menghimbau apabila akan melintasi jembatan pada waktu yang ditentukan untuk menguji jembatan diharap menggunakan jalan alternatif.

Pihaknya juga mengimbau bagi masyarakat Bojonegoro dan sekitarnya, apabila ingin melintas berkendara di waktu yang telah ditentukan untuk uji jembatan. Diharapkan bisa menggunakan jalur alternatif.

“Sesuai jadwal yang telah disepakati nantinya, bagi penguna jalan. Kami harapkan dapat melalui jalur alternatif saat pengujian jembatan berlangsung,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.