Des Ganjar Bojonegoro Peringati Ulang Tahun Ganjar Pranowo Dengan Kesenian Reog

oleh -
oleh

Reporter: Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Relawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Desa Ganjar (Des Ganjar) berkumpul di lapangan Desa Glagahan, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro, merayakan ulang tahun Ganjar Pranowo ke 54 tahun. Minggu (30/10/22).

“Tasyakuran dan doa bersama ini merupakan murni inisiatif warga Desa Glagahan dan relawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Des Ganjar,” kata Imam Muslih, selaku bendahara Des Ganjar, Kabupaten Bojonegoro.

Dari pantauan suarabojonegoro.com, dalam memperingati ulang tahun Ganjar Pranowo ke 54 ini Des Ganjar menggelar hiburan rakyat kesenian reog Muda Bhirawa.

“Hiburan masyarakat ini digelar dari pagi hingga sore hari,” ujarnya.

Selain memperingati hari ulang tahun Ganjar Pranowo, kegiatan ini sekaligus memperingati hari sumpah pemuda.

“Ya, sudah, sekalian aja. Kita berdoa bersama agar Pak Ganjar Pranowo diberi kekuatan, kesabaran dan mampu melawati aneka cobaan hingga jadi Presiden RI di 2024 kelak,” ucap pria yang sekaligus menjabat sebagai Kepala Desa Glagahan.

Kegiatan hiburan rakyat kesenian reog Muda Bhirawa, ini mendapat antusias dari masyarakat baik dari luar maupun dari masyarakat Desa Glagahan sendiri. Mereka mengaku jika kegiatan ini selain sebagai hiburan masyarakat sekaligus sebagai ajang meraup rejeki dengan menggelar lapak berbagai dagangan.

“Terimakasih kepada Kepada panitia yang menggelar hiburan bagi masyarakat khususnya di Desa Glagahan,” ucap salah satu warga Desa Glagahan.

Sementara itu Ketua Des Ganjar, Kabupaten Bojonegoro, Samudi, menuturkan jika Des Ganjar adalah wadah relawan Ganjar Pranowo, untuk mendorong Ganjar Pranowo menuju Presiden.

“Apapun yang terjadi kami mendukung Ganjar Pranowo menuju RI 1,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini pria yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (PAPDESI) Kabupaten Bojonegoro, ini mengucapkan selamat ulang tahun ke 54 tahun untuk Ganjar Pranowo. Dirinya berharap diusianya ke 54 tahun ini Ganjar Pranowo, diberikan umur panjang, kesehatan, keselamatan menuju Presiden Indonesia.

“Kita selalu di belakang Pak Ganjar, untuk mendukung dan menghantarkan beliau menuju Presiden Indonesia selanjutnya,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.