Sosok Mayat Tak Dikenal Ditemukan Terapung Di Sungai Begawan Solo Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter: Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Sesosok Mayat Perempuan menganggetkan warga Desa Pilangsari, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, yang saat itu disaksikan oleh warga yang sedang berada di pinggir sungai Begawan Solo desa Setempat. Tampak sosok mayat berada diperairan bantaran sungai Begawan Solo dan sudah tidak bernyawa, Senin (17/10/2022).

Dari data yang dihimpun media ini menyebutkan bahwa Sosok mayat yang terapung di perairan sungai ini diketahui oleh warga pada pukul 06.30 wib, yang mana warga mencium bau tidak sedap dan begitu menyengat ke hidung, kemudian warga berusaha melakukan pencarian asal bau dan akhirnya diketahui berasal dari mayat yang terapung di sungai.

Kapolsek Kalitidu, Iptu Usodo menjelaskan bahwa memang ada warga yang mengetahui keberadaan mayat dan kemudian melaporkan ke Polsek Kalitidu. “Kami bersama anggota kemudian mendatangi lokasi keberadaan mayat yang tidak diketahui identitasnya tersebut, dan benar ada mayat dilokasi,” Ujar Iptu Usodo.

Setelah itu oleh Polsek Kalitidu, dilakukan koordinasi dengan pihak BPBD kabupaten Bojonegoro untuk dilakukan evakuasi, dan tak beberapa lama tim BPBD datang ke lokasi serta bersama sama petugas Polisi melakukan evakuasi terhadap mayat perempuan itu.

“Setelah dievakuasi kemudian mayat dibawa ke RSUD Bojonegoro untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” Tambah Kapolsek Kalitidu.

Iptu Usodo juga menjelaskan ciri ciri mayat adalah sebagai berikut, Yaitu Berbadan Gemuk, Tinggi sekitar 155 Centi meter, Usia sekitar 60 Tahun, Berjenis Kelamin Perempuan, Memakai Daster warna hitam, motif  bunga, dan Tubuh korban sudah dalam keadaan membesar atau menggelembung.

“Bagi warga yang mengetahui ciri ciri mayat tersebut atau keluarganya ada yang hilang untuk menghubungi petugas,” Pungkas Iptu Usodo. (Rum/SAS).

No More Posts Available.

No more pages to load.