Nasi Campur Buwuhan Khas Hotel Berbintang Resmi Hadir di Kota Bojonegoro

oleh -
oleh
") Foto: Nasi Campur Buwuhan

Foto: Nasi Campur Buwuhan
SuaraBojonegoro.com – Unggulkan kuliner lokal Bojonegoro, ASTON Bojonegoro City Hotel kembali luncurkan menu yang akrab dikalangan masyarakat yaitu Nasi Campur Buwuhan. Yang menarik dari menu ini yaitu berbagai lauk sangat lengkap yang disajikan seperti Sate daging masak krengsengan, Ayam bakar bumbu rujak, Tahu bali, Mie goreng kuning, Tempe mendoan, Kacang bumbu kuning, Sayur nangka muda, Peyek & kerupuk udang.

Selain itu, yang membuatnya lebih spesial adalah Chef yang menyajikan dengan berbagai bumbu dan bahan yang khas dan berkualitas ala hotel internasional.

Nasi Campur Buwuhan ini dapat dipesan di Bujana Coffee Shop, dari jam 10.00 pagi sampai 21.00 malam. Dengan menu yang sangat banyak lauknya dengan cita rasa Bojonegoro ini dapat dinikmati
dengan harga Rp 125ribu ++. Food & Beverage Manager, Greatdy Anugrah mengatakan “Ini merupakan menu spesial dibulan Oktober. Kami luncurkan menu ini karena ingin menunjukkan cita
rasa masakan lokal juga bisa dinikmati di hotel. Menu ini tidak terbatas hanya dapat dipesan oleh para tamu yang menginap saja, tapi tamu dari luar juga bisa datang ke restoran kami untuk mencicipi Nasi Campur Buwuhan khas ASTON Bojonegoro City Hotel”.

Memudahkan untuk pemesanan, Promo ini dapat dipesan dengan cara menghubungi kami melalui
Whatsapp dan telepon di nomor 0353 571777 atau melalui Aplikasi Megatix. Para tamu juga dapat langsung memesan di tempat dengan langsung datang ke Resto Hotel kami di Jalan MH. Thamrin, No. 100, Bojonegoro.

*) Foto: Nasi Campur Buwuhan lengkap berbagai lauk yang sangat lezat

Tentang ASTON
ASTON adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan lebih dari 50 hotel beroperasi dan banyak lagi yang sedang dibangun di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah. Dikelola oleh Archipelago International dan merek hotel peringkat No. 1 oleh YouGov untuk nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan, ASTON dikenal sebagai hotel
kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok.

Tentang Archipelago
Grup manajemen hotel swasta terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel, dengan 200 hotel lainnya sedang dikembangkan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Perusahaan hotel terpercaya dengan rekam jejak panjang dan lebih dari 30.000 kamar yang beroperasi
atau sedang dikembangkan di lebih dari 60 tujuan dengan merek pemenang penghargaan termasuk
ASTON, Collection by ASTON, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Hotel NEO, favehotels, Nordic dan Powered by ARCHIPELAGO. (Red*)

No More Posts Available.

No more pages to load.