Kapolsek Sumberrejo: Orang Tua Harus Perhatikan Pergaulan Anak-Anaknya!

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Kapolsek Sumberrejo Iptu Fatkur Rahman, SH mengajak warga yang hadir dalam Dialog Bersama Warga (Diagram) di sebuah warung kopi milik Bu Masitah warga Dusun Jambon RT 12 RW 01 Desa Pejambon, Rabu (12/10/2022) siang tadi untuk memperhatikan pergaulan anak – anaknya agar tidak melakukan tindak yang negatif dan mengarah kepada tindak pidana.

Dalam kesempatan yang turut dihadiri Kepala Desa Pejambon Abdur Rohman, Perangkat desa, tokoh masyarakat serta warga sekitar RT 12 RW 01 serta anggota Polsek Sumberrejo dan Babinsa dari Koramil 0813 – 09 Sumberrejo mengajak warga masyarakat untuk turut serta menjaga kamtibmas dilingkungan masing – masing.

“Jaga anak kita masing – masing, jangan sampai salah pergaulan dan terjerumus dalam kegiatan negatif bahkan mengarah kepada tindak pidana”, ajak Kapolsek.

Dalam kesempatan itu pula, Kapolsek mengajak Pemdes dan masyarakat untuk bersinergi dan mintra kamtibmas Kepolisian guna menjaga serta menciptakan situasi kamtibmas yang tetap kondusif dan aman.

“Rasa aman itu mahal, perlu adanya gotong royong kita bersama”, pungkas Kapolsek. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.