Wakil Menkumham Kunjungi Lapas Kelas IIA Bojonegoro

oleh -

Reporter: Putut Sugiharto

SuaraBojonegoro.com – Wakil Menteri Hukum dan HAM melakukan kunjungan ke Lapas Kelas IIA Bojonegoro dalam rangka kunjungan tahunan serta monitoring di Kanwil Kemenkumham Jawa Timur khusunya Lapas Kelas IIA Bojonegoro,  Kamis (06/10/2022).

Kedatangan Edward di Lapas Bojonegoro disambut oleh Kepala Lapas Bojonegoro Rony Kurnia, yang juga didampingi Kapolres Bojonegoro, Dandim 0813 Bojonegoro Dan Pejabat Dari Kejaksaan Negeri Bojonegoro.

Edward juga meninjau langsung di lingkungan Lapas bahkan sidak langsung ke dalam Ruang Narapidana Blok B, selain itu Wakil Menkumham juga meninjau kegiatan yang di lakukan oleh para binaan yang selama ini diberikan binaan oleh Lapas Bojonegoro.

Edward melihat langsung kegiatan para napi mulai dari seni melukis, menjahit dan membatik, dimana karya batik khas Bojonegoro terkenal di kalangan Lapas-Lapas lain di Indonesia dan produksi batik ini dipakai untuk seragam pegawai lapas.

Setelah acara makan siang, Edward berkesempatan ber foto bersama dengan seluruh tamu undangan dan juga mendapatkan kenang kenangan dari Ka Lapas Bojonegoro.

Sementara itu KPLP Lapas Kelas II A Bojonegoro Ari Djoko Irawanto membenarkan bahwa kujungan Wamen ini adalah kegiatan tahunan sekaligus monitoring.

“Beliau hadir ke Lapas Bojonegoro dan melihat secara langsung kegiatan yang dilakukan oleh warga binaan,” Ujar Ari Djoko. (Put/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.