Pemberian Taliasih kepada Warakawuri dan Veteran Oleh Kodim Bojonegoro Di HUT TNI Ke 77

oleh -

SuaraBojonegoro.com –  Prajurit TNI dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) jajaran Kodim 0813 Bojonegoro, melaksanakan doa bersama dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 77 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Komplek Masjid Al Askhar Makodim 0813 Bojonegoro, Rabu (5/10/2022).

Doa bersama dengan tema “TNI Adalah Kita” tersebut bertujuan untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar seluruh prajurit TNI khususnya anggota Kodim 0813 Bojonegoro diberikan kesehatan, keselamatan, serta kelancaran dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara.

“Sekaligus juga, doa bersama ini dilakukan sebagai wujud syukur atas usia ke- 77 tahun TNI,” ungkap koordinator kegiatan Kapten Kav Rochim Sriwahyu Utomo.

Selain itu, kegiatan doa bersama ini juga ditujukan untuk memanjatkan doa kepada para pahlawan maupun prajurit yang telah gugur demi menjalankan tugas menjaga keutuhan dan kesatuan NKRI, agar mereka mendapatkan tempat terbaik disisi Tuhan YME.

“Pada peringatan HUT ke- 77 TNI tahun ini, kita juga memberikan tali asih serta bantuan sembako kepada para Warakawuri dan para Veteran,” pungkasnya. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.