Kapolres Bojonegoro Expo UMKM Berharap Dongkrak Pendapatan Masyarakat

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si menghadiri acara pembukaan Expo Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Bojonegoro 2022 yang berlangsung di salah satu taman hiburan jalan Veteran Kecamatan Kota Bojonegoro, Jum’at, (30/9/2022) sore tadi.

Selain Kapolres Bojonegoro, juga turut hadir Bupati Bojonegoro, Hj. Anna Muawanah, Dandim 0813/Bojonegoro, Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, Ketua DPRD Bojonegoro, Abdullah Umar, Sekretaris Daerah(Sekda) Bojonegoro, Nurul Azizah, Handoko selaku pemilik Go Fun, para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Bojonegoro dan tamu undangan lainnya.

Dimulainya Expo UMKM Bojonegoro 2022 ditandai dengan pemotongan tali bunga oleh Bupati Bojonegoro.

Disela-sela acara tersebut, Kapolres Bojonegoro mengatakan bahwa kegiatan expo ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro dalam rangka pemulihan ekonomi UMKM di Kabupaten Bojonegoro, pasca adanya pandemi Covid-19.

“Expo ini sangat bagus dan kami mengapresiasi karena memberikan wadah dan peluang kepada para pelaku usaha lokal untuk mempromosikan produknya kepada masyarakat luas sehingga dapat memulihkan perekonomian khususnya di Kabupaten Bojonegoro,” kata Kapolres kepada awak media di lokasi.

Lanjutnya bahwa digelarnya Expo UMKM ini tentunya memberikan manfaat yang sangat besar kepada para pelaku usaha dalam mengembangkan usaha, karena tidak menutup kemungkinan hadirnya investor yang tertarik untuk menjalin kerja sama.

“Harapannya Expo UMKM ini dapat meningkatkan pendapatan masyarakat khususnya bagi pelaku usaha lokal,” pungkas Orang nomor satu di jajaran Polres Bojonegoro ini. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.