PEPC Gelar Sosialisasi Keamanan dan Keselamatan Jalur Pipa Gas JTB di Mojodelik

oleh -
oleh

Reporter: Putut Sugiharto

SuaraBojonegoro.com – Pengelola proyek Unitisasi Lapangan Gas Jambaran-Tiung Biru (JTB), Pertamina EP Cepu (PEPC) melaksanakan kegiatan sosialisasi keamanan dan keselamatan jalur pipa Gas JTB kepada masyarakat sekitar yang dilaksanakan di Balai Desa Mojodelik, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Kamis (29/09/2022).

Hadir dalam kegiatan, Camat Gayam Aunur Rofiq, Kades Mojodelik Yuntik Rahayu, Polsek,postamil, dan perangkat, RT, RW, tokoh masyarakat sekitar lokasi jambaran tiung biru (JTB).

Dalam sambutannya, Kepala Desa (Kades) Mojodelik, Yuntik Rahayu mengatakan, bahwa bagi warga masyarakat yang saat ini sedang memanfaatkan lahan jalur pipa Gas JTB untuk tidak lagi memanfaatkannya karena hendak di bangun pagar.

“Bagi warga Mojodelik yang memanfaatkan tanah jalur pipa gas untuk menyadari tidak memanfaatkan lagi. Selain demi keselamatan, tanah tersebut sudah dibebaskan,” kata Kades Yuntik Rahayu.

Kades Mojodelik dua periode tersebut berharap, jika nanti dibangun pagar untuk jalan ROW agar tetap memberikan kesempatan bagi para petani bisa melintas menuju lahan pertaniannya.

“Saya berharap untuk jalan ROW yang terdapat perlintasan para petani tidak di tutup. Tujuannya agar petani tetap bisa beraktivitas seperti biasanya,” imbuhnya.

Sementara Manager JTB Site Office & PGA, Edy Purnomo mengatakan, dilaksanakannya sosialisasi ini agar masyarakat sekitar tahu dan memahami pentingnya keamanan dan keselamatan jalur pipa gas JTB.

Saya sampaikan terimakasih kepada Bu Kades Yuntik Rahayu dan terkait lainnya atas kerjasamanya dengan baik selama ini sehingga proyek negara ini bisa berjalan lancar. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.