Warga Sumberarum Temukan Bayi Yang Baru Saja Lahir, Diiduga Sengaja Dibuang 

oleh -

SuaraBojonegoro.com – Sosok Bayi mungil ditemukan oleh Warga desa Sumberarum, RT 11 RW 4, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, tepatnya dihalaman rumah warga dan bayi perempuan yang mungil ini diletakkan dibawah Pohon Kelor.

Warga menemukan bayi tersebut setelah mendengar ada tangisan bayi dihalaman rumah milik Hartono dan kemudian warga mendekati suara tangisan bayi tersebut, dan akhirnya diketahui sosok bayi yang diduga baru lahir dengan balutan selimut berwarna merah, dan masih ada darah dan juga masih menyisakan aribari sekitar pukul 22.40 wib, Senin (26/9/2022).

Kapolsek Dander, AKP Jatmiko membenarkan adanya temuan bayi tersebut, pihaknya mendapatkan laporan dari warga kemudian anggota Polsek Menuju Lokasi dan bersama warga kemudian membawa bayi tersebut ke Puskesmas terdekat untuk dilakukan perawatan.

“Bayi tersebut sudah kami titipkan di puskesmas untuk dilakukan perawatan, dan menurut tim medis bayi masih perlu incubator,” Tutur Kapolsek Dander.

Belum diketahui jelas siapa yang membuang atau meletakkan bayi tersebut, Kapolsek Dander belum berani mengambil asumsi apakah bayi tersebut sengaja dibuang dan berasal dari mana, “Kami akan lakukan gelar dulu untuk memastikan temuan bayi tersebut,” pungkas Jatmiko. (Sas/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.