Turnamen Sepakbola Kedungadem Cup 2022 Untuk Jalin Sinergitas Polsek Dengan Masyarakat

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Dalam rangka menjalin sinergisitas antara Polri dengan masyarakat dan guna mendukung situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman dan kondusif, Polsek Kedungadem, Polres Bojonegoro, menggelar Turnamen Sepakbola “Kedungadem Cup 2022”.

Turnamen Sepakbola Kedungadem Cup 2022 digelar mulai Jumat (09/09/2022) dikuti 8 kesebelasan dari wilayah Kecamatan Kedungadem. Sementara Grand Final dilaksanakan pada Minggu (25/-09/2022), di Lapangan Desa Tumbrasanom, Kecamatan Kedungadem.

Dalam grand final tersebut, Kesebelasan Babad FC berhasil mengalahkan Kesebelasan PSG Sidomulyo dengan skor telak 5-1, sehingga Kesebelasan Babad FC berhasil menjuarai turnamen ini.

Hadir dalam Grand Final Turnamen Sepakbola Kedungadem Cup 2022 ini Kapolsek Kedungadem, AKP Nanang Budijono SH, Danramil Kedungadem Kapten Inf Ilyas Rosidi, Camat Kedungadem Agus Susetyo Hardiyanto SSTP,  Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kedungadem, dan tamu undangan, serta masyarakat.

Kapolsek Kedungadem, Polres Bojonegoro, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Nanang Budijono SH, selaku penanggung jawab turnamen ini menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat.

“Adapun maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah yang pertama untuk mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat, yang pada saat ini sudah terjalin dengan baik.” tutur AKP Nanang Budijono SH.

Kapolsek Nanang Budijono menambahkan bahwa turnamen ini digelar sebagai upaya untuk mendukung pembinaan olahraga khususnya cabang olahraga sepakbola, sekaligus untuk memberikan hiburan yang menarik bagi masyarakat di Kecamatan Kedungadem.

“Turnamen ini juga untuk mendukung cabang olahraga sepakbola yang merupakan olahraga yang sangat digemari masyarakat. Diharapkan dengan turnamen akan muncul bibit-bibit pemain sepakbola yang berkualitas,” kata Kapolsek AKP Nanang Budijono.

Sekadar diketahu, sebelum melaju ke babak grand final atau dalam babak semi final, Kesebelasan Babad FC berhasil mengalahkan Kesebelasan Demping FC. Sementara lawannya, Kesebelasan PSG Sidomulyo berhasil menundukkan Kesebelasan Megale FC.

Dalam perebutan tempat ketiga, Kesebelasan Demping FC berhasil menundukkan Kesebelasan Megale FC, sehingga dalam turnamen ini juara pertama diraih Kesebelasan Babad FC, juara kedua Kesebelasan PSG Sidomulyo, dan juara ketiga ditempati Kesebelasan Demping FC. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.