Tim Jatim I Boyong Juara Umum II di Krida Internasional Pencak Silat Satu Abad PSHT Pusat Madiun

oleh -
oleh

Reporter: As Dewi Wulan

SuaraBojonegoro.com – Berkat upaya yang luar biasa Tim Pencak Silat PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) Pusat Madiun yang tergabung dalam Tim I akhirnya dapat memboyong juara umum II dikejuaraan Krida Internasional Pencak Silat satu Abad SH PSHT Pusat Madiun yang digelar di Padepokan Agung PSHT Pusat Madiun pada 1 – 7 September 2022.

Tim I yang terdiri dari atlit gabungan dari Cabang Bojonegoro, Surabaya, Tergalek, Ponorogo, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, dan Ngawi ini bekerja maksimal dengan pendpongan para pelatih tangguh untuk menciptakan para atlitnya lolos dalam juara Umum.

Agus Taufik Isdianto, salah satu Pelatih Tim I Jatim yang juga pelatih PSHT Pusat Madiun Cabang Bojonegoro menyampaikan bahwa sebelumnya para atlit di Tim I ini berjuang keras dibabak penyisihan dengan asuhan para pelatih yang tergabung dalam tim I Jatim.

“Alhamdulillah meskipun harapan kita untuk juara Umum 1 akan tetapi harus di Juara Umum II, ini adalah wujud perjuangan bersama para pelatih dan para atlit,” Ujar Agus Taufik Isdianto, Minggu (26/9/2022).

Sebelumnya Para Atlit dari Bojonegoro juga mengikuti perjuangan di Babak Penyisihan ditingkat wilayah yang kemudian hasilnya dibawa ke Tingkat Internasional di Padepokan Agung PSHT Pusat Madiun.

“Kami menyampaikan terima kasih atas dukungan dari Cabang Bojonegoro serta kerjasama tim yang solid sehingga bisa membawa hasil yang baik ini,” Tambah Pria yang juga bekerja sebagai Tenaga Pengajar di Salah satu SD Negeri di Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban ini.

Dian juga menambahkan bahwa hasil ini juga bisa menjadikan motivasi dan semangat bagi para talit lainnya guna meraih prestasi yang lebih baik dalam dunia olahraga Pencak silat.

Adapun dalam kejuaraan Krida Internasional Pencak Silat Satu Abad PSHT Pusat Madiun ini untuk juara umum I di raih oleh DKP Madiun, Juara Umum II diraih Tim Jatim I, dan Juara Umum III di Raih tim dari Kalimantan Timur. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.