Polisi Bersama Petugas Gabungan Lakukan Perbaikan Rumah Rusak Akibat Diterjang Puting Beliung Di Kanor

oleh -

Reporter: Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Angin Puting Beliung yang terjadi pada Kamis sore, 22 September 2022 di wilayah Kecamatan Kanor menyapu beberapa rumah hingga mengalami kerusakan di Desa Kabalan, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro. Untuk membantu masyarakat yang rumahnya rusak, Polsek Kanor bersama Petugas Koramil dan Kecamatan Kanor dan dibantu personil Sat Samapta Polres Bojonegoro melakukan perbaikan terhadap rumah yang rusak tersebut.

Kapolsek Kanor Iptu Slamet Hariyanto menyampaikan kepada awak media, bahwa ada sebanyak 8 rumah yang rusak akibat terjangan puting beliung di Desa Kabalan, dan saat ini dilakukan perbaikan secara bersama sama petugas Gabungan dari Forpimca Kanor dan Anggota Polres Bojonegoro.

“Ada 8 rumah yang sejak pagi kami lakukan perbaikan akibat rusak karena angin puting beliung, rata rata kerusakan pada atap rumah,” Ujar Iptu Slamet, Jum’at (23/9/2022).

Dari 8 rumah warga yang diterjang angin puting beliung ada 3 rumah yang mengalami kerusakan atap cukup parah, namun dengan kerjasama petugas akhirnya semua kerusakan dapat diperbaiki dengan baik dan cepat.

“Pekerjaan perbaikan oleh anggota Polres, Kodim dan Satpol PP akhirnya selesai sebelum menjelang shalat Jum at dan kemudian petugas kembali ke satuan masing masing,” Tambah Kapolsek Kanor.

Dengan adanya bantuan perbaikan rumah tersebut, para pemilik rumah mengucapkan terima kasih karena rumahnya yang rusak telah diperbaiki. Mereka juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolres Bojonegoro, dan Dandim 0813 Bojonegoro yang telah membantu perbaikan rumah mereka.

“Kami sangat berterima kasih atas perbaikan rumah kami yang kemarin sore di Terjang Angin Puting beliung,” Kata Jupriadi salah satu warga yang rumahnya rusak dan mendapatkan perbaikan. (Rum/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.