IKAMI ATTANWIR Bangun Silaturahmi Terus Kembangkan Sayap Silaturahmi

oleh -

SuaraBojonegoro.com – Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Ma’had Islami Attanwir (IKAMI ATTANWIR) terus membangun silaturrahim ke wilayah-wilayah. Setelah dari beberapa kota, termasuk membentuk Pengurus IKAMI ATTANWIR Cabang Bojonegoro, kini giliran di Kabupaten Tuban.

Bertempat di Desa Maibit, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, Jumat (23/9/2022) Pengurus IKAMI ATTANWIR Cabang Tuban resmi dibentuk dan dilantik.

Pembacaan Surat Keputusan disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjend) Pengurus Pusat IKAMI ATTANWIR, Muhammad Abdul Qohhar dan pelantikan dilakukan oleh Wakil Ketua 1, Ust. Suhadi.

Tampak hadir pula saat pelantikan, Ketua Umum IKAMI ATTANWIR, Ust. Mustam dan Penasihat Ust. H. Abdul Aziz yang bersama-sama memberikan pembekalan untuk Ketua Tuban Syaiful Ahbab serta Sekretaris Zakki Tamami dan kawan-kawan.

“Alahamdulillah, setelah Cabang Jakarta, Jogja, Semarang, Surabaya, Malang dan Bojonegoro, hari ini berdiri IKAMI ATTANWIR Cabang Tuban,” kata Ust. Mustam.

Karena bahagia dan bangga, walaupun baru sembuh dari sakit, Pak Ketum, sapaan karib Ust. Mustam memaksakan diri ikut hadir ke Maibit.

“Semoga, Mas Ahbab, Mas Zakki dan Mbak Khotim selaku bendahara, bisa bersama-sama dengan pengurus yang baru dilantik memajukan IKAMI ATTANWIR di Tuban,” tegasnya.

Sementara itu Ketua IKAMI ATTANWIR Cabang Tuban, Syaiful Ahbab berterima kasih kepada seluruh pengurus yang sudah bersama-sama menggelar silatirrahim di rumah Hj. Lihyatin.

“Kita semuanya harua kompak dan bersemangat. Sebab, para asatidz yang di Pengurus Pusat begitu semangat untuk merintis Cabang Tuban hingga bisa dikukuhkan hari ini,” pungkasnya. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.