Relawan Des Ganjar Bojonegoro Gelar Gotong Royong dan Pesta Rakyat

oleh -
oleh

Reporter: Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Di Desa Kepohkidul, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro ribuan warga masyarakat yang tergabung dalam Jaringan Relawan Desa Untuk Ganjar (Des Ganjar) menggelar pesta rakyat di Waduk Pedang sebagai ikon Desa Kepohkidul. Rabu (14/09/22).

Kepala Desa Kepohkidul yang sekaligus Ketua Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa (Papdesi) Kabupaten Bojonegoro, dalam kesempatan ini menuturkan jika kegiatan ini sekaligus sebagai ajang promosi Waduk Pedang sebagi ikon desa.

“Kami sebagai Pemerintah Desa mengucapkan terimakasih relawan Desganjar atas kehadirannya,” katanya.

Dalam kesempatan ini pria dengan khas kepala polontos ini menuturkan jika kegiatan pesta rakyat ini juga merupakan wujud tekad warga Kepohkidul yang ingin mandiri meski dengan berbagai kekurangan. Dirinya yakin dengan kekompakan warga masyarakat, Desa Kepohkidul akan mampu menjadi desa yang mandiri.

“Gotong royong antar warga, saya yakin Kepohkidul akan mampu menjadi desa yang mandiri,” ucapnya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Ketua Umum Papdesi, Wargianti, menuturkan jika program pengembangan desa wisata dan padat karya dari Bakal Calon Presiden, Ganjar Pranowo, dirasa sangat tepat bagi warga desa.

“Program pengembangan desa wisata dan padat karya pak ganjar sangat tepat bagi warga pemerintah desa,” jelasnya.

Menurutnya, hal itu dirasa sangat wajar, pasalnya dari sekian bakol calon presiden, Ganjar Pranowo lah yang dianggap paling tahu pemerintah desa.

“Dan keluh kesah kepala desa, karena di samping sebagai gubernur jawa tengah, beliau juga sebagai pembina Papdesi,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.