Sudah 100 Persen, Meski Ditambal Jalan Aspal BKKD Ringin Tunggal Pecah Lagi

oleh -
oleh

Reporter: Putut Sugiharto

SuaraBojonegoro.com – Pembangunan Proyek BKKD (Bantuan Keuangan Khusus Desa) P APBD 2021 untuk Jalan Aspal di Desa Ringin Tunggal Kec Gayam yang penuh dengan Tambal Tambal, dan kini retak retak banyak di keluhkan para pengguna jalan.

Wiryo, (42) warga RT 04/02 Desa Ringin Tunggal ketika di wawancara awak media Selasa 13/09/2022  menyampaikan bahwa dulu sudah banyak yang retak dijalan aspal yang dibangun menggunakan program BKKD ini, “kemudian di tambal malam malam oleh kontraktor sekarang jalan ini lewat jalan tambal tambal ini banyak sudah mulai retak retak lagi, dia berharap jalan yang tambal tambal ini diperbaiki dengan serius,” tuturnya.

Dijelaskan juga bahwa, Proyek Pengaspalan Jalan ini pernah di sidak oleh Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto dan memberi arahan kepada Pihak pelaksana pekerjaan proyek BKKD dan Pemdes Ringintunggal melakukan pembenahan dan perbaikan terkait temuan hasil sidak.

“Dulu sesuai dengan Arahan pak Wabup agar segera melakukan pembenahan baik secara fisik maupun secara administrasi,” tambahnya.

Pemdes Ringintunggal Kec Gayam menerima alokasi Anggaran BKKD sebesar Rp 1.415.625. 949,- , sesuai dengan yang terpampang didalam papan informasi pembangunan, untuk pembangunan jalan aspal.
Proyek sepanjang 1,074 meter dan lebar 4 meter, didalam papan informasi tidak ada keterangan siapa pelaksana pekerjaaan, tetapi informasi dari pemdes ringin tunggal bahwa pelaksana pekerjaan nya adalah CV Rizky Alam Jaya dan AMP (Asphalt Mixing Plant) atau pengadaan aspalnya adalah PT Borneo Jaya Sakti dari Nganjuk.

“Untuk pekerjaan sudah selesai 100 persen”, tutur Salah Satu Perangkat Desa Ringin Tunggal yang meminta namanya jangan di sebut. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.