Mengenal Sosok Devina Atlet Berbakat Dari Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter: Putut Sugiharto

SuaraBojonegoro.com – Sosok Devina Ade Candra adalah Siswi SDN Kauman 1 Kelas VI A Bojonegoro yang sederhana ini sedang viral setelah menjuarai Lomba Balap Sepeda XC Race 2022 Kategori Sekolah Dasar Putri di Sirkuit Bumi Kaliketek Desa Banjarsari Kecamatan Trucuk.

Dia berhasil menyabet Juara 1 Kategori SD Putri, mengalahkan lawan lawannya.

Putri dari Yoke Ade Candra ini juga menekuni  Olahraga Tenis Lapangan ini dan mendapatkan Juara di Kejuaraan Tenis se Karesidenan Bojonegoro Tahun lalu ini begitu bersemangat dalam menekuni olah raga yang di tekuni.

“Biar merasakan arti sebuah perjuangan pak”, tutur, Yoke Ade, pria yang berdinas di Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro ini ketika di wawancara awak media Minggu (11/09/2022).

“Darah olahraganya kelihatan e menurun dari mamanya, mamanya dulu juga ernah membawa nama harum Bojonegoro lewat sepak takraw”, imbuh pria yang juga kolektor motor antik ini.

Dikatakan juga bahwa Mama Devina sangat disiplin dalam mendidik anak anaknya khususnya dalam menekuni bidang olahraga, “Ada darah olahraga mengalir pada anak anaknya, dari mamanya tutup orang tua Devina.

Sukses selalu ke depan Devina Ade Candra ! (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.