DPC Partai Demokrat Bojonegoro Gelar HUT Partai Demokrat ke 21

oleh -
oleh

Reporter: Putut Sugiharto

SuaraBojonegoro.com – Peringatan Hari Ulang Tahun Partai Demokrat ke 21 bertempat di Taman Veteran depan  Kantor Sekretariat jalan Veteran Bojonegoro, berlangsung meriah yang dihadiri oleh para kader partai Demokrat di Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (10/09/2022).

Dalam acara peringatan puncak HUT Partai Demokrat ini juga diisi kegiatan makan bareng dan telah disediakan oleh 14 stand UMKM binaan DPC Partai Demokrat Bojonegoro, dan sebanyak  21 menu makanan dan minuman sebanyak 2.100 porsi untuk masyarakat umum secara gratis, juga diselingi dengan acara hiburan musik dangdut beserta pengundian hadiah hiburan untuk peserta yang hadir.

Dalam Acara tersebut juga hadir para Ketua Partai yang ada di Bojonegoro, diantaranya Soehadi Moelyono dari Partai Nasdem, Abdullah Umar dari Partai PKB, Sahudi Partai Gerindra, Mitroatin Parta Golkar dan Lasuri Partai PAN, mereka semua bergiliran memberikan ucapan selamat hari jadi kepada Ketua DPC Partai Demokrat H Sukur Priyanto sekalian acara potong tumpeng bersama.

Sukur Priyanto ketika memberikan keterangan kepada awak media menyampaikan bahwa kegiatan hari ini adalah rangkaian dari kegiatan Hari Jadi Partai Demokrat yang ke 21, “setelah kemarin kita mengadakan lomba senam, acara ini bertujuan untuk berbagi dan berbuat yang terbaik  untuk masyarakat Bojonegoro,” ujar Sukur.

Pria yang juga wakil ketua DPRD Bojonegoro ini juga berharap bahwa di usia yang ke 21 ini Partai Demokrat bisa menjadi partai yang bisa di percaya masyarakat Bojonegoro dan kedepan juga bisa meningkatkan kepedulian kepada masyarakat. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.