Jalan Aspal BKKD Bakulan Kecamatan Temayang Alami Kerusakan Parah

oleh -
oleh

Reporter: Putut Sugiharto

SuaraBojonegoro.com – Keluhan beberapa warga Desa Bakulan, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro menjadi sorotan dan dikeluhkan hal tersebut dikarenakan hasil Pekerjaan Pengaspalan Jalan dari program BKKD (Bantuan Keuangan Khusus Desa) yang bersumber dari P APBD Tahun 2021 sudah rusak parah meskipun baru beberapa bulan usai dibangun.

Bantuan senilai Rp 1.079.455.090,00, yang sudah dikerjakan 100 persen meskipun pencairan anggarannya baru 50 persen itu juga mendapatkan respon negatif dari beberapa warganya.

Beberapa warga yang ditemui awak media ini, salah satunya adalah Jan, (52) Warga RT 05/02 desa bakulan, Senin 05/09/2022 menyampaikan jika jalan aspal ini dibangun sejak kurang lebih 5 bulan yang lalu, dan kerusakan terjadi sekitar 2 bulan terakhir ini.

“Ada keretakan jalan sejak dua bulan lalu, kemudian ditambal, dan masih saja ada yang retak juga,” Ungkap Jan.

Hasil pantauan awak media ini terdapat banyak titik bagian jalan yang sudah retak retak yang cukup parah baik pada titik tengah jalan memanjang dan ada juga penambalan jalan memanjang dan kelihatan jika pengerjaan ini diduga kurang sesuai standard teknisnya.

Kepala Desa Bakulan Agus Sutomo ketika di konfirmasi awak media melalui sambungan telepon menyampaikan bahwa Pengaspalan Jalan sudah selesai 100% meskipun pencairan nya baru 50%, dan Pelaksana Pekerjaan nya CV Wira Niaga dari Mojokerto.

“Dalam minggu ini akan diperbaiki”, tutupnya. (Put/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.