Meski Ditambal, Jalan Aspal BKKD Ini Tetap Retak dan Pecah

oleh -
oleh

Reporter: Putut Sugiharto

SuaraBojonegoro.com – Kondisi hingga saat ini Jalan Aspal yang berasal dari program BKKD (Bantuan Khusus Keuangan Desa) P APBD Tahun 2021, di Desa Dolokgede, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro ternyata masih saja menyisakan kerusakan dibeberapa titik, baik itu retak ataupun pecah parah.

Salah satu warga Dolokgede Hadi (40) Warga RT 08/01 Desa Dolokgede ketika di wawancara awak media menyampaikan penambalan terhadap aspal yang pecah dilakukan sejak dua Minggu terakhir, namun meskipun ditambal tidak memperngaruhi atau menutup keretakan tersebut.

“Penambalan itu sekitar 2 minggu yang lalu di tambal, tetapi ya percuma saja, karena retaknya di cukup dalam, jadi ya percuma di tambal aspal”, tuturnya, Sabtu (02/09/2022).

Dari pengamatan awak media di lapangan hasil keterangan narasumber ternyata benar, banyak titik yang masih pecah dan berlubang di lokasi, dan masih ada Drump tempat aspal yang tergeletak di pinggir jalan.

Melihat kondisi  jalan yang mengalami kerusakan tersebut meskipun usianya masih baru, terdapat dugaan dalam proses pengerjaannya kurang maksimal, sehingga sudah banyak yang retak dan pecah.

Namun belum diketahui pasti penyebab kerusakan jalan yang berasal dari proyek BKKD tahun 2021, apakah karena pengerjaanya kurang maksimal, penyebab alam, atau hal lainnya, karena dari pihak Kades Dolokgede tidak memberikan respon ketika dikonfirmasi awak media ini. (Put/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.