Dikerjakan 50 Persen Aspal BKKD Desa Cengkir Kecamatan Kepohbaru Sudah Banyak Yang Rusak

oleh -
oleh

Reporter: Putut Sugiharto

SuaraBojonegoro.com – Pembangunan Jalan Aspal Desa Cengkir  Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro sudah banyak yang rusak, pembangunan yang berasal dari anggaran BKKD tahun 2021 ini baru di laksanakan 50 persen atau tahap ke satu. Senin (29/8/2022).

Bah (41) Warga Dusun Klampok RT 15/06 Desa Cengkir Kecamatan Kepohbaru yang kebetulan melintas di jalan tersebut ketika di wawancara suarabojonegoro.com, menyampaikan, bahwa kerusakan ini terjadi sudah lama, “Sudah lama mas jalan itu rusak di tengah nya juga bergelombang, harus hati hati jika lewat sini,” ujarnya.

Dikatakan juga bahwa kerusakan terjadi mulai aekitar 3 bulan lalu, saat selang beberapa waktu usai dikerjakan atau dibangun. “Yang rusak terutama di dekat makam keramat itu ke timur parah”, tambah Tur warga lainnya.

Desa Cengkir Kecamatan Kepohbari menerima  dana dari BKKD (Bantuan Keuangan Khusus Desa) untuk jalan aspal sebesar Rp. 1.052.467.737,75, dan didalam papan informasi pembangunan telah tercantum dana sharing maksimal 5 persen sesuai dengan Perbup Bojonegoro No 45 Tahun 2021, akan tetapi sangat disayangkan rekanan atau pelaksana pekerjaan nya tidak tertuang atau di cantumkan.

Sementara itu Kepala Desa Cengkir Kecamatan Kepohbaru Ruslan ketika dikonfirmasi boleh awak media melalui sambungan WhatsApp tidak ada tanggapan atau respon sama sekali. (Put/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.