KH. Alamul Huda : Ada Berita Bohong Klarifikasi Terlebih Dahulu

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bojonegoro sekaligus Pengasuh Pondok Pesantren Al-Rosyid, KH. Alamul Huda mengatakan bahwa dirinya sangat mendukung langkah Polri untuk menuntaskan masalah yang sedang dialami saat ini.

Hal itu dikatakan KH. Alamul Huda menanggapi maraknya informasi atau pemberitaan yang sedang menimpa institusi Polri sebaiknya disikapi dengan arif dan bijaksana, jangan sampai menimbulkan opini atau informasi yang simpang siur belum tahu asal usul sumbernya.

“Kita percayakan permasalahan ini kepada Polri sebagai penegak hukum. Kita sebagai warga negara tentu tidak gampang menerima informasi dari orang yang tidak jelas maka kita klarifikasikan/ditabayunkan dulu, kalau ada informasi tidak jelas maka hendaknya kita tidak langsung percaya dan klarifikasi kebenaranya insya Allah akan membawa kebaikan bagi kita semua,” ucap Ketua MUI Bojonegoro, KH. Alamul Huda.

KH. Alamul Huda mengatakan dengan adanya permasalahan yang menerpa Polri dengan harapan terselesaikan dengan baik dan Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan (Presisi)

“Permasalahan di institusi Polri kita berharap permasalahan di tangani oleh orang orang penegak hukum yang ahlinya dalam hal ini Polri. Kita berdoa mudah mudahan segera terselesaikan dan tentu membawa berkah bagi kita semua,” tutup KH. Alamul Huda alias Gus Huda panggilan akrabnya. (Red/Rum)

No More Posts Available.

No more pages to load.