Unigoro Gelar Yudisium Prodi S1 – Hukum

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Fakultas Hukum Universitas Bojonegoro menggelar Yudicium Program Strata 1 (S-1) Studi Hukum Tahun Akademik 2021/2022 di Hall Suyitno Lt.2 Universitas Bojonegoro, Rabu (24/8/2022).

Tercatat sebanyak 115 mahasiswa mengikuti yudisium. Dihadiri Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro Dr. Arief Januwarso, S.Sos, M.Si, Rektor Unigoro Dr. Tri Astuti Handayani, S.H, M.M., M.Hum, Dekan Fakultas Hukum Didik Wahyu Indarta, S.H  dan Kaprodi Gunawan Hadi Purwanto, S.H., M.H.

Diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Yudisium Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Bojonegoro 2021/2022 oleh Kaprodi Gunawan Hadi Purwanto, SH, MH kegiatan berlangsung.

Nampak ceria serta khidmat ekspresi mahasiswa peserta Yudisium menggambarkan jiwa yang siap mengawali tantangan baru meraih harapan masa depan dalam kehidupan bermasyarakat.

Dekan Fakultas Hukum Universitas Bojonegoro, Didik Wahyu Indarta menyampaikan selamat kepada semua peserta yudisium yang telah berhak menyandang gelar Sarjana Hukum.

“Jangan berhenti belajar, Ilmu Hukum selalu berkembang, teruslah meningkatkan kompetensi, semoga kalian bisa bermanfaat untuk semua

Sementara itu, Rektor Universitas Bojonegoro, Dr Tri Astuti Handayani juga menyampaikan selamat dan sukses atas gelar Sarjana Hukum yang diraih oleh para lulusan.

“Memasuki dunia kerja, masa depan yang tak bisa di prediksi harus terus disiapkan,” pesan Dr Tri Astuti Handayani.

Pihaknya berharap lulusan harus bisa
menciptakan lapangan kerja agar bermanfaat bagi semua. Dr Tri Astuti Handayani menuturkan jika kejujuran dan kedisiplinan adalah modal utama untuk memberikan yang terbaik dari semua.

“Teruslah menjaga almamater Unigoro sebagai bentuk sikap menuju keunggulan kampus,” pesannya.

Sebagai motivasi terhadap para lulusan, Dr. Arif Januwarso memberikan bekal dan support bagi peserta dengan materi kiat menuju sukses menuju masa depan.

“Untuk menjadi sukses harus diawali dengan cara berfikir yang baik, positif thinking terhadap semua hak,” pesan Doktor muda ini.

Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro melanjutkan dan berharap selanjutnya adalah tak pernah menyerah karena tantangan nyata itu ada didepan kita semua. Sering mengalami kegagalan juga sebuah jalan menuju kesuksesan. Pria ini mengambil contoh suksesnya Jack Ma dalam membangun Alibaba.

“Selanjutnya kesabaran juga menjadi salah satu upaya menuju kesuksesan,  karena itu adalah sebuah kekuatan dan teruslah menggali potensi untuk menumbuhkan berbagai ide unik menggapai kesuksesan yang unggul,” kata motivasi pria ini.

Sementara itu, dari 115 peserta yudisium S1 Hukum Universitas Bojonegoro tahun ini terdapat 3 peserta dengan nilai Indeks Prestasi Komulatif (IPK) tertinggi yang diraih Krisdayanti dengan IPK 3,74, Iva Mitha Nur Cahyaning dengan IPK 3,70 dan Aprilia Diah dengan IPK 3,67. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.