Tim Paduan Suara Unigoro Bakal Tampil di Upacara HUT RI Ke 77 di Gedung Grahadi Surabaya

oleh -
oleh

Reporter: Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Kelompok Paduan Suara Gita Swara Nada Unigoro (Universitas Bojonegoro) terpilih untuk mengiringi Lagu lagu pada Upacara HUT (Hari Ulang Tahun)  Republik Indonesia ke 77 yang akan digelar oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur di Gedung Negara Grahadi Surabaya pada 17 Agustus 2022 mendatang.

Terpilihnya Tim Paduan Suara Milik Kampus Unigoro ini, melalui melalui proses tahapan seleksi dari beberapa Tim paduan suara yang ada di Jawa Timur sehingga panitia HUT RI ke 77 menunjuk Tim Paduan Suara Gita Swara Nada Unigoro untuk menjadi tim paduan Suara Pengiring pada Upacara Kemerdekaan HUT RI ke 77 di Grahadi Surabaya Jawa Timur yang berdampingan dengan tim paduan suara lainnya yang telah ditunjuk oleh Panitia HUT RI ke 77 Pemprov Jatim.

Pembina Tim Paduan Suara Gita Swara Nada Unigoro, Laily Agustina Rahmawati, S.Si, M.Sc, mengatakan kepada awak media bahwa dipilihnya tim paduan suara Unigoro ini merupakan suatu kehormatan bagi Unigoro karena mampu ditunjuk oleh panitia HUT RI ke 77 Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

“Kita akan berupaya semaksimal mungkin memberikan yang terbaik untuk kegiatan di hari bersejarah tersebut, dan memberikan sesuai harapan panitia HUT RI ke 77 Penmprov Jatim,” Ujar Lailly, Senin (15/8/2022).

Dijelaskan juga bahwa tim ini nanti akan dilakukan karantina mulai tanggal 13 hingga 16 Agustus di Surabaya dan pada tanggal 17 Agustina mereka langsung akan tampil di upacara HUT RI ke 77 di Grahadi.

Sementara itu, persiapan dari kampus Unigoro juga melakukan pelatihan dengan mendatangkan pelatih paduan suara terbaik yaitu Andika, sehingga dalam menyanyikan lagu lagu nasional dan lagu daerah yang akan dipersembahkan dalam upacara HUT RI ke 77.

“Upaya kami sudah maksimal dan rencananya mereka juga bisa tampil bersama tim paduan suara dari lainnya,” Tambah Laily.

Pihak kampus juga memberikan support baik pelatihan dan akomodasi terhadap tim paduan suara, karena sebuah kebanggan ini juga akan mengguratkan sejarah bagi kampus Unigoro di Hari Kemerdekaan RI ke 77 . (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.