PEPC JTB Gelar Sepakbola Persahabatan, Semarakkan Bulan Kemerdekaan

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Bertepatan pada bulan Peringatan Kemerdekaan RI yang identik dengan semangat kemeriahan kebersamaan, PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12 Regional Indonesia Timur Subholding Upstream Pertamina menggelar pertandingan sepak bola persahabatan, yang digelar di markas Persibo yakni Stadion Letjen H. Soedirman, Bojonegoro,Jawa Timur pada Sabtu (13/08).

Menariknya, pertandingan persahabatan ini diadakan secara trofeo antara instansi tim dari Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, Perhutani Kesatuan Pemangku Hutan (KPH) Bojonegoro, dan SKK Migas – PEPC Zona 12. Para pemain yang tergabung dalam tiga tim tersebut nampak demikian bersemangat bermain di lapangan hijau berebut si kulit bundar.

Dalam sambutan singkatnya sebelum kegiatan Trofeo Sepak Bola dimulai, JTB Site Office & PGA Manager PEPC, Edy Purnomo mengatakan bahwa pertandingan persahabatan ini merupakan upaya silaturahmi sekaligus forum semangat kolaborasi bersama di tengah momentum bulan kemerdekaan yang diproklamirkan oleh para founding fathers 77 tahun silam.

Menurut Edy, dalam pertandingan persahabatan kali ini pada intinya mencari kebahagiaan bersama, sehat bersama dan sama-sama memperoleh semangat sinergi kedepannya. “Dalam pertandingan persahabatan ini kita tidak mencari siapa menang siapa kalah, karena kita semua bisa menjadi pemenang jika saling bekerja dan bersinergi bersama,” pesannya.

Hal senada juga disampaikan oleh Public Relations Specialist, SKK Migas Jabanusa Dimas Ario Rudhy Pear. Dimas mengajak semua peserta sehat dan bahagia bersama dalam olahraga bersama ini. Demikian pun diungkapkan oleh Administratur Perhutani KPH Bojonegoro Irawan Darwanto DJati dan Sekretaris Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Bojonegoro Hari Kristianto yang masing-masing mewakili tim dari Perhutani KPH Bojonegoro dan tim Pemkab Bojonegoro.

Kegiatan olahraga bersama ini merupakan salah satu bentuk ikhtiar dan upaya PEPC untuk terus menjaga dan meningkatkan hubungan baik dengan para pemangku kepentingan demi sinergi kedepan yang semakin baik. Pada momentum ini juga disampaikan kepada para peserta yang hadir terkait dengan perkembangan terkini progres proyek JTB yang akan on stream dalam waktu dekat ini.

Selama pertandingan berlangsung antara tim SKK Migas – PEPC melawan tim Pemkab Bojonegoro diakhiri dengan hasil imbang tanpa gol. Demikian pula ketika tim SKK Migas – PEPC melawan tim Perhutani KPH Bojonegoro juga berakhir dengan skor imbang kacamata. Sementara di pertandingan antara tim Pemkab Bojonegoro melawan tim Perhutani KPH Bojonegoro, akhirnya gol dapat tercipta yang diawali oleh gol dari tim Pemkab. Namun beberapa menit kemudian tim KPH Perhutani mampu membalasnya dengan hasil 1-1. Sisa beberapa menit pertandingan, tim Pemkab mampu memberikan keunggulan dengan skor akhir 2-1 untuk Pemkab Bojonegoro.

Dipilih pertandingan sepak bola karena olahraga ini merupakan salah satu olahraga yang paling populer di tengah masyarakat serta banyak digemari oleh para pemangku kepentingan. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.