Peringati HUT RI Ke 77, Peserta KKN Unigoro ini Baksos Cat Gapura

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Kelompok 10 Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Bojonegoro (Unigoro) Melakukan Kegiatan Pengecatan Gapura Desa Sumbang Timun, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro. Pengecatan Ini Dilakukan Karena Dipandang Gapura Dan Tugu Yang Ada Di Desa Sumbang Timun Telah Pudar Catnnya, sehingga  Untuk Memeriahkan Hut RI Yang Ke 77 Maka Pembaruan Perlu Dilakukan.

Gapura Yang Dicat Adalah Gapura Masuk Desa Dan Tugu Pembatas Yang Ada Di Desa Sumbang Timun. Kegiatan Pengecatan Dilakukan Dari Pagi Hingga Siang Hari, yang dilakukan Secara Pribadi Oleh Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Universitas Bojonegoro.

Tujuan Dari Pengecaan Ini Adalah Untuk Membantu Warga Sekitar Dalam Pelaksanaan Ini Adalah Untuk Memperingati Hut Ri Ke 77 Dan Juga Untuk Menambah Keindahan Dari Desa Sumbang Timun Dan Bisa Menambah Kekhasan Dari Acara Kemerdekaan Di Desa Sumbang Timun.

“Saya Sebagai Kepala Desa Sumbang Timun Sangat Bererimakasih Kepada Mahasiswa Kkn Dari Universitas Bojonegoro, Karena Telah Melakukan Program Kerja Yang Sangat Bermanfaat Dan Membantu Warga Desa Sumbang Timun, Semoga Apa Yang Mereka Berikan Bisa Bermanfaat Bagi Seluruh Warga Desa Sumbang Timun,” Ujar Rohim selaku kades Sumbang Timun. Minggu (14/8/2022).

Wargapun juga senang melihat gapura pembatas desa mereka terlihat baru, sehingga dapat mewarnai semangat kemerdekaan RI ke 77. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.