Jum’at Berkah, Melalui Pak Fauzi Ada Dimana Mana Kapolres Bojonegoro Berbagi Sembako

oleh -
oleh

Reporter: Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Guna membantu masyarakat yang membutuhkan, Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, melalui Kasi Binmas Polres Bojonegoro Aiptu Fauzi atau biasa dipanggil Pak Fauzi Ada dimana mana membagikan 50 paket sembako di perumahan TPK, Desa Sukorejo, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro, Jum’at (12/8/2022).

Dengan menggunakan kendaraan bermotor, Pak Fauzi Ada dimana mana mendatangi satu persatu warga yang membutuhkan bantuan, dan menyampaikan sembako langsung per keluarga.

“Hari ini pada kegiatan Jum’at Berkah ada sebanyak 50 paket sembako dari Pak Kapolres Bojonegoro diberikan kepada masyarakat,” Ujar Aiptu Fauzi.

Dikatakan juga bahwa dengan paket sembako ini diharapkan dapat membantu meringankan masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya, meskipun tidak banyak akan tetapi bisa bermanfaat bagi warga.

Pembagian paket sembako ini juga dalam rangka momen menjelang peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77, sehingga bersamaan dengan kegiatan tersebut, Pak Fauzi Ada dimana mana juga menghimbau agar masyarakat untuk memasang bendera merah putih. (Red/Rum)

No More Posts Available.

No more pages to load.