The DOZS Jadi Tuan Rumah Turnamen Badminton Kapolres Bojonegoro Cup 2022

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Ajang turnamen bulu tangkis beregu kembali dilaksanakan oleh Kepolisian Resort Bojonegoro (Polres Bojonegoro) tahun ini. Ajang olahraga rutin cabang bulu tangkis ini, dilaksanakan di The Dozs (Dolokgede Cozy Space) Desa Dolokgede, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro

Dalam sambutannya, Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad menyampaikan kegiatan ini merupakan rangkaian semarak menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77 dan juga merupakan komitmen Polres Bojonegoro untuk mempererat jalinan silaturrahmi serta membangun talenta-talenta berprestasi dalam cabang olahraga Bulutangkis di Kabupaten Bojonegoro.

“Hari ini kita buka Turnamen Badminton Kapolres Bojonegoro Cup 2022. Semoga muncul talenta – talenta berprestasi dalam cabang olahraga Bulu tangkis di Kabupaten Bojonegoro,” terang Muhammad pada pembukaan Turnamen Badminton Kapolres Bojonegoro Cup 2022, Rabu (10/8/2022)

Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad, juga menyampaikan bahwa pandemi belum usai, sehingga dalam pelaksanaan Turnamen ini tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Mari kita junjung sportivitas dalam pertandingan ini dan tetap mematuhi protocol kesehatan,” imbuhnya

Pada pembukaan kegiatan, Ketua Panitia Mohammad Kudlori menjelaskan bahwa, kegiatan Turnamen Badminton Kapolres Bojonegoro Cup dilaksanakan pada tanggal 10 -15 Agustus dan diikuti oleh 143 pasang dari partai ganda veteran dan ganda umum. Perserta berasal dari 28 Kecamatan se Kabupaten Bojonegoro, dan pada Turnamen ini ditempatkan di The Dozs dengan tujuan untuk membangun talenta Badminton pedesaan dan mempromosikan Dolok Cozy Space tempat di pedesaan yang menggabungkan ruang terbuka hijau, kebugaran dan ruang terbuka kewirausahaan.

“Kali ini peserta membeludak hingga 143 pasang dari partai ganda veteran dan ganda umum. Kita pilih The Dozs dengan tujuan untuk membangun talenta badminton pedesaan,” Ucap Mohammad Kudlori

Bupati Bojonegoro Dr. Hj Anna Muawanah yang hadir dalam kesempatan tersebut, menyampaikan dukungan dalam kegiatan ini. Karena Bojonegoro sendiri membuat program Kartu Potensi Olahraga untuk atlet di Kabupaten Bojonegoro. Ia juga memberikan apresiasi untuk kawasan The Dozs, karena bangunan nya lebih mementingkan fungsi.

“Ini sudah standart Nasional, kedepan even even Pemkab Bojonegoro akan dilakukan disini,” ujar Bupati Bojonegoro Dr.Hj Anna Mu’awanah

Turut hadir dalam kegiatan pembukaan turnamen Badminton Kapolres Bojonegoro Cup, diantaranya Bupati Dr Hj. Anna Muawanah, Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad, Dandim 0831 Letkol ARM Arif Yudo Purwanto, Ketua DPRD Bojonegoro Abdullah Umar, Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro Ahmad Bukhori, Forpimcam dan Kepala Desa sekitar area The DOZS.

Kegiatan ini memang baru pertama kali dilaksanakan di The Dozs, meskipun begitu ruang eksplorasi untuk publik ini tetap tampil apik dengan menyuguhkan fasilitas yang dimiliki. Hal tersebut diungkapkan oleh peserta yang merupakan delegasi dari Polsek Ngambon.

“Sensasi baru menjajal lapangan dengan konsep modern yang full of service,” puji Huda salah satu peserta dari Ngambon. (MK/Ademos)

No More Posts Available.

No more pages to load.