Polwan Polres Bojonegoro Gelar Donor Darah Guna Bantu Stok Darah

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Jelang hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke – 74 Tahun 2022, Polwan Polres Bojonegoro menggelar bakti sosial (baksos) berupa donor darah yang dilaksanakan di Gedung AP I Rawi Polres Bojonegoro, Kamis(11/8/2022) pagi tadi.

Kegiatan baksos berupa donor darah diikuti Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si, Wakapolres, Kompol Muh Wahyudin Latif, SH, SIK, M.Si, Para Pejabat Utama, seluruh Polwan, perwakilan dari personel Satuan Fungsi(Sat Fung), Polsek jajaran, pengurus Bhayangkari Cabang Bojonegoro dan Bhayangkari Ranting.

Sebelum melaksanakan donor darah, peserta dilakukan screening terlebih dahulu antara lain pemeriksaan suhu tubuh, tensi tekanan darah dan pemeriksaan golongan darah.

Disela-sela kegiatan, Kapolres Bojonegoro mengatakan kegiatan bakti sosial berupa donor darah merupakan rangkaian hari jadi Polwan ke-74 tahun 2022 dengan tagline “Polri yang Presisi, Polwan siap mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”.

Lanjutnya, menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan Polwan Polres Bojonegoro yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Bojonegoro dan berharap apa yang dilakukan dapat bermanfaat.

“Semoga kegiatan donor darah ini menjadi teladan dalam menolong sesama dan bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkan. Selain itu, pemenuhan stok darah PMI khususnya di wilayah Kabupaten Bojonegoro,” ucap Kapolres, AKBP Muhammad kepada awak media ini di Mapolres.

Sementara itu, senior polwan yang kini menjabat Kepala Bagian (Kabag) Sumber Daya Manusia (SDM), Kompol Sri Ismawati mengatakan kegiatan merupakan rangkaian menjelang hari jadi Polwan ke – 74 yang jatuh pada tanggal 1 September nanti.

“Melalui pelaksanaan donor darah ini kami Polwan sebagai bagian dari Polri dapat terus berkontribusi positif untuk masyarakat dan institusi Polri, menjadikan Polwan yang Prediktif, Responsibilitas, Transparasi, dan Berkeadilan (Presisi),” tutup Kabag SDM, Kompol Sri Ismawati. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.